6 Situs Aplikasi Lowongan Kerja Online Terpercaya, Cek disini

Situs Aplikasi Lowongan Kerja

Icolancer.com – 6 Situs Aplikasi Lowongan Kerja Online Terpercaya – Dimana salah satu cara yang paling umum dilakukan para pencari kerja saat ini adalah mencari informasi lowongan secara online di internet, selain mudah dan cepat kelebihan online adalah pencari akan dibanjiri banyak sekali informasi. Mulai dari lowongan kerja, aplikasi, hingga situs yang harus dipilih.

Namun karena banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal. Maka kalian dapat membaca laman dibawah ini.

6 Situs Aplikasi Loker Kerja Online 2021

Mengenai 6 situs dari aplikasi loker kerja online ini sangatlah mudah sekali jika kalian ingin mencari serta mengetahuinya, kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa situs aplikasi loker kerja online 2021 sebagai berikut :

  1. Jobstreet

Jobstreet juga memberikan akses bagi penggunanya untuk memantau proses lamaran mulai dari sudah diterima, panggilan wawancara, hingga proses lanjutan lainnya. Bahkan jika lamaran telah dilihat oleh perusahaan yang dilamar, pengguna akan diberitahukan informasi tersebut. Serupa juga dengan panggilan wawancara, perusahaan bisa memanggil wawancara melalui Jobstreet atau menghubungi kontak pribadi secara langsung. Baca ini : Tiny Planet Blast Apk 1.0.2

2. LinkedIn

LinkedIn adalah sebuah jaringan profesional terbesar di dunia dengan lebih 690 juta pengguna, pada lebih 200 negara. Sejak 2016 LinkedIn resmi diakuisisi oleh Microsoft. Kelebihan LinkedIn dibanding situs pencari kerja lainnya adalah layaknya media sosial yang dikemas dalam wajah profesional. Ini memudahkan para perekrut untuk memantau koneksi atau jaringan profesional si pelamar.

3. Karir

Karir.com menjelaskan bahwa calon pekerja akan mendapatkan lowongan kerja sesuai dengan resume, aksesnya pun gratis serta ada fitur pengembangan karir oleh ahli psikologi. Lalu ada informasi mengenai program khusus dan manajemen trainee perusahaan nasional atau multinasional.

Selain itu mereka juga menyajikan lowongan terbaik berdasarkan domisili kota sang penggunanya. Serta mengurutkan jenis kerjaan dalam 18 sektor, di antaranya, perdagangan umum, produk konsumen, konstuksi, asuransi, media, otomotif, e-commerce, perawatan kesehatan, telekomunikasi, dan lainnya.

4. Glints

Portal pencari kerja asal Singapura ini menjadi rekomendasi bagi pelamar yang baru lulus, ingin mencari pekerjaan baru, bahkan pengembangan karier para profesional muda yang lebih baik. Tampilan dan branding platform-nya disajikan sangat milenial. Selain lowongan pekerjaan.

Glints juga menyediakan informasi lowongan magang. Glints juga memiliki fitur penyedia jasa konsultasi dan rekomendasi pengembangan karir melalui live chat, serta dilengkapi layanan untuk menjelajahi bidang karir lain dan pelatihan keahlian khusus melalui expert class.

5. Urbanhire

Startup yang dibangun anak Indonesia ini memang sejak awal terlihat menargetkan pasar internasional, dan kemungkinan besar pasar Asia Tenggara. Hal tersebut dapat terlihat dari branding dan isi situs Urbanhire yang menggunakan bahasa Inggris.

Platform Urbanhire kemudian memungkinkan perusahaan berbalas email dengan kandidat untuk menentukan jadwal wawancara. Tak hanya menyediakan lowongan pekerjaan terbaru, tetapi ada juga tips dan informasi terkait pengembangan karir yang disediakan oleh Urbanhire. Baca juga : Download Aplikasi Telepath

6. Kalibrr

Kalibrr kerap digunakan sebagai pihak ketiga pendaftaran di startup ternama seperti Gojek, Shopee, dan Tokopedia. Setidaknya lebih dari 500 perusahaan sudah bergabung untuk memasang informasi lowongan pekerjaan serta 4.000 lebih lowongan pekerjaan yang tersedia.

Pengembang situs asal Filipina ini memiliki keunggulan fitur lain selain sebagai portal penyedia informasi lowongan kerja. Kalibrr menyediakan fitur branding bagi pelamar hingga tes pengembangan bakat yang bakal diberikan nilai. Nilai tersebut tentu saja dapat menarik atensi tambahan bagi perusahaan pemasang informasi lowongan pekerjaan untuk merekrut pelamar dengan cepat.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai 6 situs aplikasi loker kerja online 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!