Apa Itu Arti Cupapi Monyenyo Di TikTok? Cek Disini

Arti Cupapi Monyenyo Di TikTok

icolancer.com – Apa Itu Arti Cupapi Monyenyo Di TikTok – akhir-akhir ini Aplikasi TikTok sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna TikTok. Dimana Aplikasi TikTok saat ini menjadi viral dengan adanya prank Cupapi Monyenyo. Mungkin sebagian para pengguna sudah mengetahui arti dari kata tersebut.

Oleh sebab itu, kali ini kita akan berikan sedikit mengenai Arti dari Cupapi Monyenyo yang saat ini viral. Dimana Prank viral ini dilakukan oleh Tiktokers luar negeri dengan nama JAY, untuk akun TikTok nya adalah @jaykindafunny8.

Sehingga didalam video prank tersebut ia membisikan kata Cupapi Monyenyo ke telinga orang dengan menggunakan sebuah pipa yang lantas membuat orang yang di Prank tersebut jadi sangat kesal. Maka dari itulah banyak sekali membuat konten- konten prank dengan jumlah penonton yang sangat banyak. Nah, untuk mengetahui arti Cupapi Monyenyo tersebut kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Apa itu Cupapi Monyenyo?

Jadi, Cupapi monyenyo ini merupakan sebuah prank yang seringkali dilakukan oleh seorang kreator TikTok dengan akun JAY. Kreator yang satu ini memang seringkali meneriakkan kata tersebut di publik saat sedang prank. Baca juga : Arti DC Di TikTok

Dimana orang yang terkena prank oleh akun JAY yang meneriakan kata tersebut memiliki reaksi seperti kesal, marah dan biasa saja. Nah, jika kalian penasaran dengan prank tersebut kalian bisa langung mengecek nya di akun JAY di TikTok.

Arti Dari Cupapi Monyenyo Yang Viral Di TikTok

Informasi yang kami terima dari berbagai artikel bahwa arti cupapi monyenyo masih belum diketahui secara pasti. Namun, jika di artikel melalui Google Terjemahan, kata ini terdeteksi berasal dari Bahasa Sotho Selatan yang mempunyai arti secangkir teh. Baca juga : Cara Dapat Uang Dari TikTok Cash

Oleh sebab itu, arti dari Cupapi Monyenyo Yang Viral Di TikTok kami belum mengetahuinya lebih pasti.

Nah, sekian dulu penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Apa Itu Arti Cupapi Monyenyo Di TikTok? Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *