Apa Itu Hyper Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Hyper Mobile Legends

Icolancer.com – Hyper Mobile Legends – Dimana game Mobile Legends merupakan sebuah permainan berjenis MOBA yang dikembangkan dan dirilis oleh Moonton serta menjadi salah satu game mobile yang paling banyak diunduh dan dimainkan di seluruh dunia.

Hal ini disebabkan oleh banyaknya fitur seru dan karakter keren lainnya yang terdapat pada game satu ini, jadi tidak heran permainan mobile satu ini menjadi favorit banyak kalangan. Dalam game Mobile Legends memiliki banyak istilah yang harus kalian pahami sebagai player Mobile Legend. Ini berguna agar saat kalian bermain bersama teman-teman kalian, kalian tidak ketinggalan informasi.

Apa Itu Hyper Carry Di Mobile Legend?

Permainan Hyper Carry pada Mobile legends mendapatkan pamornya ketika MPL season 5 berlangsung, dimana banyak sekali tim memainkan meta ini dan meraih kemenangan. Hyper Carry tidak pernah lepas dari keadaan tim mengambil strategi yang bertumpu pada satu karakter dan menjadi carry di dalam game. Baca ini : Core Mobile Legends

Namun keberadaan Hyper Carry hanya dengan satu hero atau karakter yang menjadi ujung tombak permainan, maka damage menjadi ekstra besar dan biasanya memiliki role assassin atau marksman. Kelebihan dari Hyper Carry bisa kalian lihat pada laman berikutnya.

Kelebihan Hyper Carry Mobile Legends

Setiap strategi yang dibentuk tentu memiliki kelebihan masing, untuk hyper carry sendiri kelebihan yang paling terlihat yaitu pada ketajaman ADC atau assassin sebagai ujung tombak permainan yang memberikan damage ke musuh.

Hanya dengan memiliki satu carry saja, maka komposisi lainnya dapat fokus pada hero-hero yang memiliki crowd control yang banyak dan dapat melakukan inisiasi. Fokus tim untuk melindungi para hero lain juga tidak akan terpecah, cukup dengan menjadi baby sitter dari Hyper Carry saja serta melindungi dan memberikan ruang farming sejak awal game ini bisa membawa kemenangan. Baca juga : Bug Event Mobile Legends 11.11

Kekurangan Meta Pada Hyper Carry

Di balik kelebihannya Hyper Carry tentu saja memiliki kelemahan dan paling terasa kelemahannya pada fokus tekanan musuh dimana ini diberikan cukup ke satu target yaitu Hyper Carry. Hyper Carry juga tidak memberikan ruang untuk melakukan farming di awal game, serta mengunci hyper carry saat terjadi team fight.

Dapat menjadi counter efektif untuk melawan para musuh yang menggunakan meta tersebut. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai apa itu Hyper Mobile Legends. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!