Apa itu iPhone Boba? Ini Penjelasannya

iPhone Boba

Icolancer.com – Apa itu iPhone Boba 2021 – Dimana istilah iPhone boba memang sedang viral belakangan ini terutama bagi kalangan generasi milenial. Beberapa pengguna smartphone mungkin bertanya apa sih itu iPhone boba? Hal ini merupakan bahasa gaul merujuk pada ponsel iPhone dari seri 11 hingga 12.

Seperti telah diketahui iPhone sendiri memang menjadi salah satu smartphone paling popular karena berbagai macam fitur maupun teknologi canggih yang tersemat didalamnya. Kendati iPhone dibanderol dengan harga cukup mahal bahkan mencapai belasan juta tetapi para penggemarnya ternyata tidak pernah mengalami penyurutan, baik dari kalangan remaja hingga orang dewasa sangat menyukai produk smartphone besutan iPhone tersebut.

Apa Itu iPhone Boba?

iPhone Boba ini adalah salah satu seri ponsel dari iPhone yang mempunyai kamera cukup mencolok, besar, hitam dengan jumlahnya bisa lebih dari dua hingga 4 kamera sekaligus. Walaupun susunannya terlihat sedikit aneh dan tidak simetris, justru hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone dengan sebutan boba tersebut. Baca ini : Cara Daftar Wattpad Lewat Email

Sebutan iPhone boba sendiri terinspirasi dari kamera iPhone yang mirip sebuah minuman boba, minuman masa kini yang berisi bola kenyal berwarna hitam. Nama tersebut diambil dari seorang pengguna twitter berikut adalah tweet-nya.

Maksud dari iPhone Boba 2, iPhone Boba 3 dan iPhone Boba 4

Untuk istilah dari iPhone boba ini bukan hanya 1 saja, mungkin kalian perlu tau juga kenapa sih ada sebutan iPhobe boba 2, 3 dan 4. Maka kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan. Berikut ini merupaka istilah dari iPhone Boba 2, 3 serta 4 sebagai berikut :

  1. iPhone Boba 2

Untuk rekomendasi yang pertama adalah adanya iPhone Boba 2 ini, sesuai dengan namanya ponsel ini sendiri dilengkapi dengan adanya dual kamera di belakang. Adapun seri ponsel iPhobe Boba 2 adalah iPhone 11 dimana sekilas memang mempunyai tampilan mirip dengan Huawei Mate 20.

Kamera di belakang tersebut mempunyai resolusi 12 MP dengan lensa Wide angle bukaan f/1.8, sedangkan kamera satunya lagi mempunyai resolusi 12 MP dengan lensa ultra-wide angle bukaan f/2.4 dimana dapat mendukung x optical zoom. Baca juga : Download Thetan Arena Apk

2. iPhone Boba 3

Jika kalian ingin mencari iPhone dengan triple kamera, kami juga mempunyai rekomendasinya yakni iPhone 11 Pro Max ini dimana dibanderol dengan harga mulai dari 10 jutaan dengan spesifikasi cukup tinggi serta fitur-fitur canggih tersemat didalamnya.

3. iPhone Boba 4

iPhone Boba 4 ini tergolong sebagai seri produk Apple terbaru dimana sudah dibekali dengan adanya 4 kamera sekaligus di belakangan. Untuk spesifikasi sendiri ternyata tidak jauh berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Perbedaan paling mencolok adalah terletak pada jumlah kamera yang ada di belakang nya. Sebutan iPhone boba 4 adalah iPhone 12 Pro Max.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai apa itu iPhone Boba 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!