Apakah Benar Mobile Legends Collab Dengan TikTok? Cek Disini Faktanya

Mobile Legends Collab Dengan TikTok

Icolancer.com – Mobile Legends collab dengan TikTok – Nah, kali ini kami akan membahas mengenai Mobile Legends kolaborasi dengan TikTok, karena kalian bisa melihat banyak sekali video yang berisi gameplay Mobile Legends yang sangat menarik didalamnya. Serta para pemain Mobile Legends ini juga menggunakan TikTok, sehingga tidak membuat kesulitan kepada kalian untuk menemukan konten Mobile Legends yang ada didalam TikTok.

Jadi kalau kalian pada penasaran mengenai berita tersebut kami sarankan agar kalian lebih membaca laman ini, karena disini kami akan membantu kalian untuk mencari dan memberikan setiap informasi yang terbaru, agar kalian lebih mudah untuk mencari segala gudang informasi dengan membaca laman ini.

Mobile Legends Kolaborasi Dengan TikTok?

Ternyata hal tersebut bukanlah kolaborasi Mobile Legends dengan TikTok, tetapi melainkan kreasi dari para pemain Mobile Legend. Walaupun begitu hal tersebut tidak akan menutup kemungkinan bila suatu hari TikTok ini akan melakukan kolaborasi dengan game Mobile Legends.

Baca ini : Cara Menggunakan 515 Promo Diamond ML

Karena pada saat ini pihak Moonton dan Mobile Legends ini telah dibeli oleh pihak perusahaan TikTok ialah ByteDance, sehingga hal tersebut kalian tidak perlu heran karena sangat kemungkinan apabila game Mobile Legends ini akan melakukan sebuah kolaborasi dengan aplikasi TikTok.

Cara Download Loading Screen TikTok

Kalian dapat menggunakan loading screen TikTok pada Mobile Legends agar membuat tampilan pada awal game Mobile Legends akan menjadi lebih unik lagi, dan jika kalian ingin mempunyai loading screen Mobile Legends TikTok, kalian tinggal mendownload file pada loading screen TikTok. Baca juga : Siapa Mama Madolay di ML

Untuk cara download loading screen pada Mobile Legends dengan TikTok sangatlah mudah buat kalian download, dengan cara menekan tombol situs dibawah ini kalian bisa mendownload intro loading screen Mobile Legends x TikTok di situs https://bit.Iy/2QYB8xn.

Cara Memasang Loading Screen Mobile Legends Dengan TikTok

Nah untuk cara memasang loading screen Mobile Legend ini dengan TikTok kalian dapat melihat cara-cara dibawah ini :

  1. Terlebih dahulu download video loading screen Mobile Legends x TikTok dari situs yang telah kami berikan diatas.
  2. Lalu kalian bisa mengubah nama video loading screen yang sebelumnya “Mobile Legendsx TikTok.mp4” menjadi “splash.mp4”
  3. Kemudian copy video splash.mp4, lalu buka penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > file > dragon2017 > assets > audio > android > paste splash.mp4 ke dalam folder android.
  4. Selanjutnya akan muncul notifikasi timpa file atau replace file, kalian tinggal tekan tombol ganti ataupun tombol replace untuk memasang loading screen Mobile Legends dengan TikTok.
  5. Terakhir kalian dapat memasang intro TikTok di Mobile Legends setelah selesai, dan kalian bisa membuka game Mobile Legends agar bisa melihat perubahannya.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!