Apakah Benar Teresa Fidalgo WhatsApp? Ini Faktanya

Teresa Fidalgo WhatsApp

Icolancer.com – Teresa Fidalgo WhatsApp – Kali ini kami akan membahas mengenai Teresa Fidalgo WhatsApp, pernahkah kalian mendapatkan pesan berantai WhatsApp Teresa Fidalgo? Pesan berantai tersebut mengharuskan kalian untuk terus menyebarkan pesan.

Jadi jika tidak maka sosok hantu Teresa Fidalgo akan mengikuti kalian dan membuat kalian sial juga, banyak orang mengikuti menyebarkan pesan berantai Teresa Fidalgo itu agar tidak tertimpa sial. Tapi banyak pula yang tidak memperdulikan pesan Teresa Fidalgo tersebut.

Teresa Fidalgo WhatsApp

Dimana pesan berantai Teresa Fidalgo baru-baru ini telah bermunculan dan menyebar dengan cepat, dalam pesan berantai tersebut kalian harus membagikan pesan Teresa Fidalgo ke 20 orang. Jika tidak kalian akan terkena sial. Berikut ini merupakan isi pesan berantai Teresa Fidalgo :

“Saya Teresa Fidalgo dan jika anda tidak memposting ini di 20 foto lain, saya akan tidur dengan anda selamanya, seorang gadis diabaikan dan ibunya meninggal 29 hari kemudian. Anda bahkan dapat mencari saya di google.” Baca ini : FMWA 8.95 Apk.FM 2021.

Pesan tersebut sebetulnya sudah muncul sejak tahun 2013 melalui media sosial BBM (Blackberry Messenger), saat ini banyak sekali pengguna BBM yang menerima pesan Teresa Fidalgo. Lambat laut trend pesan Teresa Fidalgo pun akhirnya menghilang dari BBM.

Siapa Itu Teresa Fidalgo?

Munculnya pesan berantai Teresa Fidalgo di WhatsApp ini diperkirakan mulai sejak tahun 2019, hal itu pun membuat banyak orang semakin penasaran dengan siapakah sosok Teresa Fidalgo sebenarnya. Dari informasi yang beredar disebutkan Teresa Fidalgo merupakan gadis yang wafat ketika berusia 27 Tahun.

Kabarnya Teresa Fidalgo ini meninggal karena kecelakaan tragis, karena itulah Teresa Fidalgo suka menghantui pengguna jalan hingga menyebabkan banyak kecelakaan. Tetapi ada informasi lain tentang sosok Teresa Fidalgo yang beredar adalah sosok fiksi karangan produser Portugal bernama David Rebordao yang berjudul Curva. Baca juga : Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2021

Apakah Benar Teresa Fidalgo WhatsApp?

Ternyata terror WhatsApp Teresa Fidalgo ini hanyalah hoax, sosok Teresa Fidalgo tidak nyata dan murni hasil karangan David Rebordao. Pesan berantai yang kalian terima merupakan salah satu cara untuk mempromosikan film A Curva karya David Rebordao.

Jadi kalian tidak perlu panik ketika mendapatkan pesan WhatsApp Teresa Fidalgo, karena pesan tersebut tidaklah benar. Kominfo telah memposting situs resmi bahwa pesan Teresa Fidalgo adalah hoaks ataupun bohongan. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!