Fitur Unggulan Apk WhatsApp yang Perlu Diketahui

Fitur Unggulan Apk WhatsApp yang Perlu Diketahui

Apa Itu Apk Whatsapp?

Icolancer.comApk WhatsApp – Paling pertama adalah apa yang dimaksud dengan apk whatsapp? apk whatsapp sendiri merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang dipergunakan untuk smartphone, apabila anda lihat dari fungsinya maka apk whatsapp hampir mirip dengan aplikasi semisal SMS, yang biasanya terdapat pada ponsel-ponsel pada umumnya.

Apa Itu Apk Whatsapp?

Namun bedanya apk whatsapp tidak mempergunakan pulsa sebagai media transaksi komunikasinya, tapi mempergunakan paket data internet, nah dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir mengenai panjang pendeknya sebuah karakter pesan yang dibuat. Sampai dengan paket data internet anda masih ada maka tidak ada batasan mengenai hal tersebut.

Walaupun memang bisa dibilang sebagai aplikasi pesan instan, terdapat hal yang bisa dibilang unik dari apk whatsapp, apa itu?? Dimana pada sistem pengenalan sebuah kontak, pengiriman pesan dan verisifikasi nya tetaplah dilakukan dengan mempergunakan nomor ponsel yang telah lebih lama didaftarkan. Beda halnya ketika anda mempergunakan BBM yang mempergunakan sebuah PIN maupun aplikasi LINE yang di samping dengan mempergunakan email dan nama penggunanya.

Baca juga : ApkPure

Fitur Unggulan Apk WhatsApp

Fitur Unggulan Apk WhatsApp

apk whatsapp sendiri mempunyai fitur-fitur seperti:

  • Pengiriman video
  • Pengiriman berkas kantor dan sebagainya
  • Melakukan penelpon dengan menggunakan suara, termasuk pengiriman pesan suara anda yang memang bisa diperdengarkan oleh penerima di setiap saatnya.
  • Selain itu juga apk whatsapp telah mendukung berbagai macam emoji, tapi untuk sebuah stiker apk whatsapp bisa dibilang sangat sederhana berbeda halnya dengan aplikasi LINE yang tentunya lebih getol dalam melakukan pengembangannya.
  • Melakukan pengiriman pesan teks
  • Pengiriman foto dari galeri anda atau langsung dari kamera
  • Melakukan berbagai lokasi dalam memanfaatkan GPS
  • Pengiriman kartu kontak
  • apk whatsapp ini juga penggunanya bisa melakukan pengaturan panel profilnya sendiri-sendiri seperti foto, nama, status serta juga terdapat alat-alat pengaturan privasi yang sangat berguna untuk melakukan backup sebuah pesan, pengubahan akun (nomor), dan melakukan sebuah pembayaran. apk whatsapp ini nantinya akan menjadi apk berbayar setelah satu tahun digunakan, dimana biayanya mencapai Rp. 12.000 per tahunnya. Selain itu anda jua dibantu teman dengan anda membayar biaya ketika berlangganan.

Baca juga : Apk Vidmate

Sejarah Apk WhatsApp

Sejarah Apk WhatsApp

Seperti yang dikutip dari berbagai website. apk whatsapp sendiri memang telah didirikan pada 24 februari tahun 2009, telah menginjak usia 10 tahunan yaa. Aplikasi ini sendiri telah berhasil didirikan oleh dua orang pemuka teknologi brian acton dan jan koum, yang mena keduanya pernah bekerja dengan pegawai yahoo.

Adapun memang dengan anda bermodal tabungan mencapai $400.000 selama mereka bekerja di sana, koum sendiri berkunjung dengan temannya, alex fishman untuk kemudian dapat masuk ke dalam app store yang pada saat itu telah berusia 7 bulanan. Nah koum ini merasakan jika toko ini menyimpan potensi yang baik.

Setelah itu fishman membantu koum guna mencarikan pengembang aplikasi iphone yang bernama igor s. yang berasal dari rusia. Namun walaupun apk whatsapp. INC sudah berhasil berdiri, apk whatsapp sendiri masih jauh sekali dari kata beres. Terdapat beberapa percobaan dimana apk whatsapp itu telah alami crash dan gagal dalam running seperti yang mereka harapkan.

Baca juga : Aplikasi Lucky Patcher

Kejadian tersebut membuah koum merasa putus asa yang sepintas ingin menutup usahanya itu dan kemudian mencari pekerjaan lain. Namun rekannya brian acton tetap terus mendorong ia untuk tetap bertahan untuk beberapa bulan lagi. Akhirnya setelah lewati fase beta yang sangat panjang. apk whatsapp kemudian mulai kiprahnya di app store. Pada sebelumnya koum juga telah membujuk acton dan lima mantan pegawai yahoo! Yang lainnya untuk kemudian dapat berinvestasi.

Kemudian setelah kunjungi app store maka pada bulan januari 2010 apk WhatsApp kemudian melakukan pengembaraan nya pada blackberry store dan kemudian disusul android di bulan agustus. Walaupun memang status nya tersebut telah berubah dari yang gratis ke yang berbayar, popularitas dari apk whatsapp sendiri nyatanya tetap melesat dengan sangat cepat pada hampir di setiap platform yang ada. Bayangkan saja apk whatsapp pada bulan februari 2013 yang aktif sebagai penggunanya mencapai 200 juta. Tentunya bisa dibilang memang akan membengkak sampai dengan dua kali lipat di bulan desember dan kemudian akan naik lagi sampai dengan 500 juta.

Baca juga : Startup Terbaik

Tempat Unduh Apk WhatsApp?

Tempat Unduh Apk WhatsApp?

apk whatsapp sendiri memang dapat anda unduh di layanan aplikasi play store. Pada setiap smartphone android paling baru secara default juga terdapat aplikasi toko yang dinamai dengan play store. Anda bisa temukan apk whatsapp pada aplikasi layanan toko itu. Jika anda penggunaan iOS maka anda dapat unduh pada aplikasi app store apk whatsapp ini juga terdapat nokia s60, s40, windows phone, dan blackberry. Anda dapat memperoleh informasi lengkap di website resminya apk whatsapp.

Link Download Disini : https://apkpure.com/id/whatsapp-messenger/com.whatsapp

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *