Aplikasi Ivans Penghasil Uang, Benarkah Membayar? Ini Penjelasannya

Ivans Penghasil Uang

Icolancer.com – Aplikasi Ivans penghasil uang 2021 – Dimana kalian juga wajib mencoba aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama ivans apk ini, selain gratis kalian juga bisa mendapatkan bonus saldo sebesar 100.000 rupiah saat pertama kali mendaftar.

Banyak bonus ini nantinya bisa langsung kalian gunakan untuk menyelesaikan tugas yang ada dalam aplikasi Ivans penghasil uang ini, dengan bermain gratisan kalian bisa mendapatkan komisi sebesar 3.200 rupiah setiap harinya. Jika kalian merasa kurang puas dengan pendapatan ini kalian juga bisa meningkatkan pendapatan dengan cara melakukan deposit uang.

Apa Itu Aplikasi Ivans Apk?

Ivans apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang memiliki cara kerja melakukan mining atau penambangan, yang menarik dari aplikasi ini adalah tersedianya fitur gratisan. Jadi kalian bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini tanpa harus melakukan deposit uang. Baca ini : Cash Slice Apk Penghasil Uang

Kalian juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan cara mengundang teman, besaran komisi dari mengundang teman ini cukup besar dan bervariasi tergantung dari platform mana kamu membagikan link referral. Apabila kalian merasa pendapatan terlalu kecil, maka kalian bisa meningkatkan penghasilan dengan melakukan deposit uang. Adapun nominal deposit terkecil dari aplikasi ini adalah 200.000 rupiah.

Bagaimana Cara Mendaftar dan Mengunduh Aplikasinya?

Sebelum kalian bisa melakukan pendaftaran, bisa mengunduh aplikasi ivans apk penghasil uang ini terlebih dahulu. Untuk mengunduh aplikasinya kalian bisa langsung mengunjungi play store kemudian menuliskan kata kunci IVANS pada kolom pencarian.

Aplikasi ini terbilang kecil yaitu 7 MB saja dan telah terunduh sebanyak lebih dari 1.000 kali unduhan, selain itu aplikasi ini juga telah mendapatkan rating sebesar 4,6 bintang. Setelah kalian berhasil menginstall aplikasi ivans apk maka kalian bisa bisa melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut :

  1. Kalian bisa pilih metode pendaftaran yang kalian inginkan, bisa menggunakan email maupun nomor telepon.
  2. Lalu masukkan email atau nomor telepon kalian.
  3. Kemudian buatlah kata sandi akun.
  4. Ulangi kata sandi yang sudah kalian buat sebelumnya.
  5. Tekan tombol “kirim”.
  6. Masukkan kode verifikasi yang akan kalian terima.
  7. Tekan tombol “daftar”.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Ivans Apk?

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ivans apk penghasil uang ini, jika kalian tahu bagaimana cara menghasil uang dari aplikasi Ivans tersebut bisa kalian lihat pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara menghasilkan uang di aplikasi Ivans sebagai berikut :

  1. Dapat melakukan mining atau penambangan.
  2. Mengundang teman melalui WhatsApp, Telegram dan bergabung ke saluran Telegram.
  3. Membagikan undangan melalui Facebook, Youtube.
  4. Bonus login, bagi setoran, bagi penarikan tunai, bagi penghasilan.

Cara Withdraw Dari Aplikasi Ivans Apk?

Sebagai informasi batas minimal penarikan uang dari aplikasi Ivans apk penghasil uang ini adalah 100.000 rupiah, sedangkan waktu penarikan hanya bisa dilakukan pada hari Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00. Nantinya akan ada biaya penarikan sebesar 12% dari total penarikan uang.

Setelah itu akan ada biaya pelayanan sebesar 8%, apabila kalian sudah memahami segala ketentuan ini. Maka kalian bisa melakukan pengikatan kartu bank terlebih dahulu. Berikut ini merupakan cara withdraw dari aplikasi Ivans sebagai berikut :

  1. Kalian dapat masuk ke menu “profil”.
  2. Lalu tekan tombol “rekening bank”.
  3. Kemudian tekan tombol “tambahkan kartu bank”.
  4. Masukkan nama pemilik rekening.
  5. Tuliskan nomor telepon pemilik rekening.
  6. Selanjutnya pilih jenis bank yang ingin kalian gunakan.
  7. Tuliskan nomor rekening bank yang gunakan.
  8. Akhiri dengan menekan tombol “submit”.

Apakah Aplikasi Ivans Aman dan Terbukti Membayar?

Pastinya banyak dari kalian yang bertanya apakah aplikasi Ivans apk penghasil uang ini sudah terbukti membayar penggunanya atau tidak. Dari beberapa review dari pengguna menyebutkan bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar. Baca juga : Aplikasi TIP Penghasil Uang

Bagi kalian yang mempertanyakan apakah aplikasi ivans apk ini aman atau tidak, semua itu tergantung bagaimana kalian menggunakan aplikasi ini. Apabila kalian menggunakan ivans penghasil uang ini secara gratisan, maka kalian masih aman untuk menggunakannya.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Aplikasi Ivans. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!