Aplikasi Kotak Uang, Ini Cara Mendapatkan dan Menggunakan Nya

aplikasi kotak uang

icolancer.com – Aplikasi Kotak Uang – Baru-baru ini telah hadir aplikasi penghasil uang yang saat ini menjadi perbincangan para publik yaitu Aplikasi Kotak Uang. Nah, ini sangat cocok bagi kalian yang dapat menghilangkan suntuk dirumah. Dimana Aplikasi Kotak Uang ini hanya bermodal Handphone saja karena tidak melakukan Deposit terlebih dahulu.

Jika kalian punya waktu luang, maka kalian bisa menggunakan Kotak Uang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara penggunaan Kotak Uang untuk mendapatkan uang didalam aplikasi tersebut sangatlah mudah. Maka dari itu kalian bisa langsung mencoba aplikasi Kotak Uang ini dengan cara simak ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Kotak Uang

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Kotak Uang ini, maka terlebih dahulu kalian dapat aplikasi Kotak Uang tersebut melalui link di http://cdn.shareitgames.com/game-incentive/index.html#/sharev2

Dimana dalam aplikasi Kotak Uang ini kalian harus menyelesaikan misi-misi yang ada. Setelah kalian berhasil mengerjakan misi di aplikasi Kotak Uang, maka kalian akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Baca juga : Apk Totole aplikasi Penghasil Uang

Oleh sebab itu, semakin banyak kalian menyelesaikan misi yang ada didalam aplikasi Kotak Uang maka semakin banyak kalian menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Dimana misi yang tersedia di aplikasi Kotak Uang diantaranya adalah misi mengundang teman dan misi menggunakan aplikasi yang telah ditentukan.

Cara Menggunakan Aplikasi Kotak Uang

Jika kalian penasaran dengan adanya aplikasi Kotak Uang tersebut, kalian bisa langsung mencoba nya. Berikut ini cara untuk menggunakan aplikasi Kotak Uang.

  1. Pertama buka Aplikasi Kotak Uang.
  2. Kemudian kalian bisa login atau mendaftar menggunakan nomor hp, akun Google, ataupun akun Facebook.
  3. Jika kalian sudah masuk ke dalam Kotak Uang, maka kalian akan melihat daftar tugas terbatas waktu yang bisa kalian lakukan agar bisa mendapatkan koin.
  4. Lalu tekan tombol Mulai untuk mengerjakan misi terbatas waktu tersebut, pastikan kalian menyelesaikan misi sesuai deskripsi yang diberikan. 
  5. Jika kalian berhasil mengumpulkan banyak koin di aplikasi Kotak Uang, maka kalian bisa menarik koin tersebut.
  6. Kemudian untuk melakukan penarikan klik menu Saya> tekan tombol Tarik Tunai> pilih jumlah pencairan> tekan tombol Dana> masukkan detail akun Dana kalian> klik Oke> tekan tombol Kirim untuk mengirim saldo ke Dana. 
  7. Maka saldo Dana dari aplikasi Kotak Uang akan terkirim dalam waktu kurang-lebih 3 jam lamanya.

Apakah Aplikasi Kotak Uang Penipuan?

Menurut informasi yang kami himpun dari Youtuber dan orang-orang lainnya sudah membuktikan bahwa Kotak Uang ini memang betul-betul membayar penggunanya via e-wallet Dana. Dimana aplikasi Kotak Uang ini tidak ada sistem Deposit atau top Up, sehingga resiko penipuan tidak besar.

Jika kalian penasaran, maka kalian bisa mencoba nya dengan sendiri agar kalian tahu apakah aplikasi Kotak Uang Tersebut penipuan atau tidak. Baca juga : Download Apk Pocket

Nah, itulah ulasan yang dapat kami berikan mengenai Aplikasi Kotak Uang, Ini Cara Mendapatkan dan Menggunakan Nya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *