Cara Menggunakan dan Manfaat Aplikasi Lucky Patcher

Cara Menggunakan dan Manfaat Aplikasi Lucky Patcher

Icolancer.comAplikasi Lucky Patcher – Yah masih dengan segmen aplikasi android yaa, semakin banyaknya game yang ada saat ini tentunya membutuhkan perangkat dan juga aplikasi tambahan khusus yang diperlukan untuk dapat menjalankan aplikasi agar dapat berjalan optimal dan juga lancar. Saat ini siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, yah aplikasi lucky patcher. Apalagi bagi anda yang memang sudah mengenal dunia game android. bagi anda yang senang dengan kecurangan dan tentunya ingin cepat mendapatan koin yang terdapat di koin pada game ini tentunya anda tidak asing lagi dengan aplikasi lucky patcher.

Apa itu lucky patcher sendiri merupakan aplikasi yang dapat memberikan ijin untuk anda atas kendali atau izin yang dapat anda berikan di setiap aplikasi yang terpasang dalam android anda. Anda tentunya juga dapat melakukan kendali setiap aplikasi yang telah terpasang pada android anda.

Baca juga : Shareit

Lalu Apa Manfaat atau Kegunaan dari Aplikasi Ini?

Lalu Apa Manfaat atau Kegunaan dari Aplikasi Ini?

Perlu anda ketahui juga jika sampai dengan saat ini memang bayak sekali para pengguna android yang menggunakan aplikasi yang fenomenal ini. karena memang bisa dibilang jika terdapat banyak sekali manfaat daripada pengguna android yang gratis. Di bawah ini merupakan manfaat daripada aplikasi lucky patcher:

  • Dapat dipergunakan untuk anda dalam memodifikasi apk
  • Berguna sekali dalam menghilangkan iklan yang ada dalam aplikasi yang anda install
  • Dapat melakukan hack game offline dengan sangat baik tanpa atau jarang error
  • Menghapus sebuah lisensi
  • Dapat menjadikan aplikasi berbayar menjadi tidak berbayar, sehingga akan sangat membantu anda dalam mempergunakannya dengan versi yang hampir full.

Nah maka dari itu maka banyak sekali sekarang para pengguna android yang mengatakan jika aplikasi lucky patcher merupakan salah satu aplikasi hacking yang sangat baik.

Baca juga : Aplikasi Joox

Harus Root?

Harus Root?

Sebenarnya memang aplikasi yang satu ini juga bisa anda gunakan untuk dapat melakukan sebuah hack yang terdadpat pada android anda tanpa melakukan  sebuah root terlebih dahulu. Selain itu juga anda dapat mempergunakan aplikasi ini yang terdapat pada android anda sebelum anda root, dan anda juga dapat melakukan hacking seperti layaknya aplikasi hack game ada umumnya. Anda juga dapat mengubah dari pada aplikasi yang berbayar ke dalam aplikasi tidak berbayar dengan menggunakan aplikasi ini.  namun apabila anda mempunyai android yang telah di root maka anda akan mendapatkan lebih banyak lagi fitur-fitur yang memang telah disediakan oleh lucky patcher.

Baca juga : UC Browser

Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Ini?

Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Ini?

Kemudian setelah anda mengetahui apa itu aplikasi ini dan juga sekaligus manfaat yang terdapat pada aplikasi ini maka saatnya mengetahui bagaimana aplikasi ini berjalan, di bawah ini penulis berikan cara menggunakan aplikasi ini dengan cara menghack salah satu game offline.

  1. Anda bisa mendownload aplikasi lucky patcher yang versi paling barunya dan kemudian anda dapat menginstalnya seperti biasanya di perangkat android anda.
  2. Anda dapat membuka lucky patcher, setelah itu anda dapat memilih aplikasi atau game yang nantinya ingin anda hack.
  3. Anda dapat memastikan bahwa aplikasi atau game yang anda pilih tersebut menampilkan keterangan seperti ini – app purchases found
  4. Anda dapat mengklik aplikasi maupun game kemudian anda pilih menu open menu of patcher setelah itu anda dapat memilih support patch for inap and lvl emulation.
  5. Beri tanda ceklish pada suppor patch for lvl emulation anda support patch inap emulation kemudian anda dapat mengklik apply
  6. Kemudian tunggu sebentar sampai dengan proses telah selesai
  7. Ketika proses tersebut telah selesai maka anda kemudian akan muncul hasil daripada patch yang telah anda buat. Klik launch untuk langsung dengan cara membuka game
  8. Jikalau berhasil maka anda akan ditampilkan item yang terdapat pada game dengan cara otomatis kemudian berubah menjadi $0.00 yang berarti sama dengan gratis.
  9. Anda dapat memilih salah satu dari item yang ingin anda beli tersebut kemudian setelah itu muncul layar pop up dan eklis pilihan yang paling pertama kalinya dari yang kedua.

Di atas adalah beberapa hal tentang aplikasi ini dan sekaligus mengenai cara penggunaanya.  Semoga ulasan di atas bermanfaat dan untuk anda yang ingin sekali membeli item gratis yang terdapat pada game, anda dapat mengubah aplikasi tersebut menjadi premium free, menghapus iklan, anda dapat mencoba aplikasi ini. selain itu ada juga harus mengetahui jika pada sampai dengan saat ini aplikasi lucky patcher sendiri memang tidak bisa dipergunakan untuk dapat menghack game online hanya dapat dipergunakan pada game yang masih offline.

Link Download Apk Lucky Patcher

Sebenarnya masih banyak selain daripada aplikasi ini untuk anda pergunakan dalam hack-hack aplikasi, tinggal anda pilih yang nyaman yang mana.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *