Aplikasi O2 Meter, Oximeter Untuk Android

Aplikasi O2 Meter

Icolancer.com – Fitur aplikasi O2 meter Oximeter pada android – Dimana pada aplikasi kesehatan untuk yang sekarang ini sudah banyak berkembang, sehingga salah satunya aplikasi Oximeter yang ada di android itu. Aplikasi Oximeter atau yang lebih sering disebut dengan nama aplikasi O2 meter.

Karena bisa membantu ataupun memantau kesehatan kalian lewat smartphone, lalu bagaimana cara membedakan sedangkan kesehatan setiap orang berbeda-beda. Untuk itu kalian dapat membaca laman yang akan kami berikan ini, supaya kalian bisa mendapatkan informasi lebih lanjutnya.

Aplikasi O2 Meter

Yang sebenarnya O2 meter ini aplikasi apa sih? dan tentunya kalian yang masih belum tahu pasti kurang paham dengan aplikasi tersebut, Oximeter sebenarnya alat yang bisa kalian gunakan untuk mengukur kadar oksigen dalam darah di tubuh. Serta alat ini biasanya digunakan pada ujung jari untuk melakukan pengukuran.

Namun semakin berkembangannya teknologi saat, hal ini bisa menggunakan alat Oximeter juga bisa kalian dapatkan melalui aplikasi. Aplikasi ini sering disebut dengan aplikasi O2 meter dan sering disebut aplikasi Oximeter, fungsi aplikasi tersebut sama dengan fungsi alatnya. Hanya saja aplikasi ini bisa kalian dapatkan pada android. Baca ini : Sausage Man Apk

Beberapa hp mungkin belum dilengkapi dengan sensor detak jantung, hal inilah yang menyebabkan beberapa ponsel tidak bisa mengakses aplikasi ini. Meskipun aplikasi ini bisa digunakan pastikan juga kalian memeriksakan kembali kesehatan kalian pada dokter.

Fitur Aplikasi Oximeter di Android

Fitur dalam aplikasi ini juga cukup banyak seperti pengukuran kadar oksigen dalam darah secara cepat dan berkelanjutan, selain itu dalam aplikasi ini juga disediakan sebuah grafik yang dapat kalian gunakan untuk memantau grafik kalian. Setelah kalian melakukan tes serta telah menyiapkan grafik akan dapat menyimpan setiap detail data kalian secara aman.

Rentang pengukuran SPO2 dari aplikasi ini sekitar 70%-100%, dan untuk pengukuran detak jantung yang sekitar 30-190 bpm. Untuk aplikasi ini memang tidak membayar, tetapi kalian akan dikenai batasan pengukuran. Batasan untuk aplikasi yang gratis sekitar 3 sampai 5 kali pengukuran dalam sehari. Baca juga : 711 Money Com Apk

Jika kalian ingin melakukan pengukuran lebih banyak kalian bisa menggunakan fitur berbayar, sehingga kalian bisa melakukan pengukuran sebanyak yang kalian inginkan. Untuk mendapatkan akses pengukuran tidak terbatas kalian bisa membeli melalui IN-APP, keuntungan lainnya dari aplikasi berbayar tidak akan ada iklan yang diputar.

Aplikasi O2 Bisa Digunakan Pada Perangkat Apa?

Untuk penggunaan aplikasi ini kalian hanya bisa menggunakannya pada android saja, tapi perlu kalian ingat juga karena tidak semua perangkat android bisa mengakses aplikasi ini. Aplikasi ini akan berfungsi pada perangkat Samsung, seperti Samsung Galaxy Note 4, Edge/5/7/8/9 serta galaxy S6/7/8/9/10 atau varian khusus samsung lainnya.

Hal ini dikarenakan aplikasi akan berfungsi dengan sensor bawaan yang ada pada perangkat Samsung, cara downloadnya kalian bisa mengkunjungi Google Play Store dengan menekan tombol aplikasi Oximeter. Sinar inframerah nanti yang menjadi algoritma lanjutan untuk menghitung kadar oksigen yang ada pada darah, sensor hanya tersedia pada beberapa perangkat bawaan Samsung. Baca juga : Radikavfx.com Apk Editor Berkelas

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lainnya.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!