Arsip Instagram Hilang, Ini Solusi Terbaiknya

Arsip Instagram Hilang

Icolancer.com – Arsip Instagram Hilang – Dimana baru-baru ini banyak sekali pengguna Instagram yang bertanya kenapa arsip Instagram hilang dan tidak muncul pada akun Instagramnya secara tiba-tiba. Instagram ini merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi selain Tiktok atau WhatsApp, di aplikasi ini penggunanya dapat mengunggah video maupun foto dengan sangat mudah.

Selain itu Instagram juga memiliki sebuah fitur yang dinamakan Instagram Story atau Story Instagram, disini pengguna dapat mengunggah video pendek atau foto dengan filter tertentu. Banyak sekali pengguna yang mengeluhkan jika arsip Instagram yang telah mereka unggah hilang dengan sendirinya.

Arsip Instagram Hilang

Biasanya story Instagram akan hilang secara otomatis setelah 24 jam atau 1 hari penuh dan akan masuk ke arsip secara otomatis, terkecuali apabila kalian sendiri yang menghapusnya. Selain story postingan pada feed akun Instagram juga dapat diarsipkan, fitur arsip ini bisa dipilih oleh pengguna Instagram yang ingin menyembunyikan postingan dari feed Instagram. Baca ini : Filter Anime di Instagram

Namun belakangan ini sebagian besar pengguna akun Instagram dibikin bingung dengan hilangnya arsip Instagram secara tiba-tiba serta tidak sedikit yang menganggapnya hilang. Hal ini lantas menimbulkan keresahan untuk pengguna aplikasi Instagram, terlebih bagi mereka yang rutin mengunggah konten di stories ataupun postingan mereka untuk kepentingan tertentu.

Kenapa Arsip Instagram Hilang Dan Tidak Muncul?

Setelah kami telusuri hilangnya arsip Instagram ini bukan lah akibat karena bug atau error aplikasi, melainkan karena adanya fitur baru yang mengubah tata letak arsip. Hal ini membuat tombol arsip yang biasanya kalian gunakan untuk melihat postingan yang telah diarsipkan ini hilang karena adanya perubahan tata letak pada bagian ini.

Oleh karena itu sebagai pengguna Instagram yang khawatir postingannya hilang, kalian tidak perlu khawatir lagi karena postingan kalian di arsip masih dapat dilihat kembali. Untuk cara melihat Arsip Postingan Instagram bisa melihatnya pada laman berikutnya. Baca juga : Filter IG Thailand Nanno Na Kha

Cara Melihat Arsip Postingan Instagram

Cara melihat Arsip Postingan Instagram ini tidaklah sulit, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa melihat Arsip Postingan Instagram sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Instagram di ponsel kalian.
  2. Lalu buka laman profil kalian.
  3. Kemudian tekan tombol menu yang terdapat di pojok kanan atas layar.
  4. Setelah itu ketuk menu Aktivitas, gulir layar ke bawah.
  5. Cari dan pilih menu Diarsipkan.
  6. Pada menu ini kalian bisa menemukan arsip dari postingan, story atau siaran langsung kalian.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Arsip Instagram Yang Hilang. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!