Arti Bad Credentials di Website SSCASN, Cek disini

Arti Bad Credentials

Icolancer.com – Arti Bad Credentials di Website SSCASN – Setelah kalian telah melakukan pendaftaran akun pada SSCn CPNS pastinya kalian akan melakukan login, namun pada saat kalian login ini tiba-tiba dapat notif bad Credentials. Pasti kalian pada penasarankan kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Karena pada laman ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai hal Bad Credentials serta kami akan memberikan kepada kalian juga bagaimana cara mengatasinya? Apakah notif ini akan berpengaruhi pada akun SSCN kalian Ini jawabannya.

Bad Credentials

Dimana Bad Credentials ini artinya notif yang akan muncul pada saat kalian melakukan log in pada akun SSCN, sehingga notifikasi akan muncul apabila kalian salah memasukkan password akun kalian. Jika kalian salah memasukkan satu huruf dalam password tentunya notif ini akan muncul.

Kalian tenang saja, sebaiknya kalian juga dapat mencek dengan teliti terlebih dahulu password kalian sebelum masuk. Sehingga kalian harus mengingat password sebelum melakukan reset password, karena tidak menutup kemungkinan kalian akan semakin melakukan kesalahan karena panic. Baca ini : Serdik Atau STR

Dan lalu bagaimana sih cara mengatasinya? Padahal kalian merasa sudah benar memasukkan password serta sudah pernah mereset password beberapa kali, namun kalian tetap tidak dapat masuk ke dalam menu. Jadi notif Bad Credentials tetap keluar.

Cara Mengatasi Bad Credentials

Jika kalian merasa telah mereset password berulang kali namun saat kalian melakukan notif Bad Credentials ini akan muncul terus, sehingga kalian tidak perlu khawatir pastikan saja penulisan password serta nik benar dan teliti mungkin kalian penulisan dari huruf password yang salah. Baca juga : Cara Cetak KTPU UT 2021

Kalau sudah sering melakukan reset tetapi tidak bisa juga, kalian dapat melihat laman ini untuk cara mengatasi Bad Credentials ini serta ikuti juga dari You Tube. History login yang sebelumnya bisa saja terbaca sehingga reset password yang kalian lakukan tidak terbaca, malah yang terbaca password sebelum kalian melakukan reset. Ketika history sudah terhapus kalian bisa melakukan reset password sebagai berikut :

  1. Kalian dapat menekan tombol disini untuk mereset password.
  2. Lalu lihat di garis tiga pada bagian kanan dan cari menu reset password.
  3. Setelah itu masukkan data diri kalian seperti nama, Nik, No KK dan lainnya.
  4. Cari pertanyaan pengamanan yang jawabannya mudah kalian ingat.
  5. Serta tulis jawaban untuk pertanyaan pengamanan.
  6. Selanjutnya masukan kode captcha dan submit.
  7. Jika sudah kalian bisa mengganti password dengan mengisikan password baru, jangan lupa untuk mengisi pada bagian “ulangi password baru”.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat kalian manfaatkan serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak manapun.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!