Arti Dari What Does Rawr Mearning, Ini Penjelasan Nya!

Arti What Does Rawr Mearning

icolancer.com – Arti Dari What Does Rawr Mearning – Saat ini Media sosial lagi diramaikan dengan kalimat What does raws mearning, sangking ramainya kalimat kata tersebut menjadi populer dimedia sosial.

Dimana saat ini banyak menjadi trending topik dimedia sosial mengenai arti kode yang sering digunakan didalam kehidupan sehari-hari. Sehingga banyak media sosial terkhususnya instragram dan twitter yang sudah tidak asing lagi untuk mengajak orang lain chattingan dengan menggunakan kode.

Kode tersebut adalah “Rawr Meaning” kalau di artikan dalam bahasa Indonesia makna Rawr adalah mencintaimu atau aku sayang kamu.

Nah, kalian Ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai Arti Dari What Does Rawr Mearning, bisa kalian simak artikel dibawah.

Arti What Does Rawr Mearning Dalam Bahasa Gaul

Sebenarnya kata Raws itu sudah sering kita gunakan didalam kehidupan sehari-hari. namun, hanya penghubung kata nya saja yang berbeda sehingga orang luar maupun orang indonesia tidak paham dengan maksud kalimat tersebut.

Baca juga : VPN Argentina Mod Apk ML

Jadi arti Rawr dalam bahasa inggris nya yaitu “I Love You” yang sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta nya. akan tetapi, artinya raws yang dimaksud itu berbeda.

Oleh karena itu, arti dari kata rawr dalam bahasa gaul untuk penggunaan media sosial bukan lah rasa cinta seseorang. tetapi, makna nya sangat luas. jadi artinya adalah mengungkapkan rasa sayang atau suka kepada hobby ataupun makanan.

Baca juga : Token KOF Bingo Melalui VPN Brazil

Seperti contoh kalian menyukai bermain game free fire, maka disini kita bisa menulis dengan rawr main game. Contoh lain kita menyukai menonton kartun dan mendengarkan musik DJ, maka penulisaannya adalah rawr meaing musik dj dan rawr meaning nonton kartun.

Nah, itulah penjelasan yang kita berikan mengenai Arti Dari What Does Rawr Mearning. Semoga Bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!