Arti Free Fire Dalam Kpop Atau BTS, Cek disini

Arti Free Fire Dalam Kpop Atau BTS

Icolancer.com – Arti Free Fire dalam Kpop atau BTS – Dimana Kpop ini sedang populer di Indonesia, banyak yang menjadi fans dari idol ataupun artis negara ginseng tersebut. Fans Kpop dan lebih sering dikenal sebagai Kpopers merupakan sekumpulan orang yang sangat menyukai dunia per Kpopan.

Akibat dari banyaknya fans Kpop biasanya jika mereka berkumpul akan keluar istilah asing, mungkin ada nada orang baru pasti merasa awam dengan istilah tersebut. Istilah yang paling sering disebut Kpopers seperti FanFic atau mereka sering menyingkanya hany dengan Free Fire. Baca ini : Evos Notnot Yang Viral

Apa Itu Free Fire Dalam Kpop Atau BTS?

Mungkin para Kpopers biasanya sering menggunakan istilah ini untuk penyebutan hal tentang Kpop, sehingga istilah ini lah yang mereka buat ataupun gunakan untuk dapat berkomunikasi. Berikut ini adalah istilah dari Kpop sebagai berikut :

  1. Bias : ini merupakan salah satu member dari sebuah Boy Group maupun Girl Group yang menjadi favorit.
  2. Leader : merupakan pemimpin atau ketua dalam sebuah group, leader biasanya ditunjuk langsung oleh agensi dimana boy/girl group dinaungi. Jika dalam dunia Kpop pemimpin biasanya disebut leader.
  3. Maknae : dalam sebuah group pasti memiliki usia yang tidak sama, ada yang paling muda. Maknae disini berarti salah satu anggota dari boy/girl group paling muda.
  4. Sunbae : Sunbae ini kebalikan dari maknae, dimana Sunbae merupakan member yang usianya paling tua diantara member lainnya.
  5. Fan Chan : sebuah group melakukan konser dan para fans menyanyikan yel-yel maka hal ini yang disebut dengan Fan Chan.
  6. FF : dimana FF atau Fanfic mungkin istilah ini sudah sangat tidak asing didengar bagi penggemar Kpop, kepanjangan dari FF adalah Fan Fiction. Namun karena sering diucapkan mereka sehingga mereka menyingkat menjadi FF atau Fanfic.

Arti FF Kpop Atau di BTS Lebih Detail

Fan Fiction atau juga sering disebut dengan Fanfic serta FF merupakan sebuah karya yang ditulis oleh setiap para penggemar Kpop, karya ini berupa sebuah cerita tentang idol kesayangan mereka. Dalam cerita ini semuanya berisi imajinasi sih penulis.

Biasanya Fans Kpop yang mengidolkan dengan idol lainnya, namun kenyataannya tidak sama. Sehingga biasanya mereka akan menuangkan dalam sebuah tulisan, tetapi toko dari cerita mereka merupakan nama idol mereka masing-masing. Cerita inilah yang sering disebut sebagai Fanfiction atau lebih dikenal dengan Fanfic serta FF. Baca juga : Kode Stamp Free Fire Berkah Qurban

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua terutama bagi kalian yang penggemar Kpop. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!