Arti Kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa di TikTok, Berikut Penjelasannya

Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa

Icolancer.com – Arti Kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa di TikTok – Disini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai tren yang lagi viral di TikTok, dengan unggahan memakai kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa. Pasti kalian pada bertanya-tanya apa arti dalam bahasa Indonesianya?

Hal tersebut telah mendapat perhatian dari warganet karena kata yang di gunakan yaitu bahasa Rusia, mungkin siapa saja yang mendengar kata ini pasti terasa mempunyai semangat membara seperti halnya tentara Rusia ini. Ternyata banyak juga yang mencari arti dari kata “Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa” di pencarian google. Lantaran unggahan video yang membuat parodi dari kata ini di TikTok membuat siapa saja merasa penasaran dengan artinya. 

Apa Arti Ura dalam Bahasa Rusia?

Sebelum parade militer dimulai, setelah pidato kenegaraannya Vladimir Putin mengatakan “Uraa!” dan diikuti oleh seluruh pasukan militer Rusia secara serentak sebanyak tiga kali. Seruan “Ura!” tersebut menggelegar di Lapangan Merah yang merupakan jantung Kota Moskow. Suara tembakan meriam terdengar berbarengan dengan lagu kebangsaan mereka yang indah. Baca ini : Arti Ciluk Ba Arab di TikTok

Ura secara ungkapan dapat diartikan sebagai “Hore” yang memiliki makna seruan kemenangan yang bertujuan membangkitkan semangat patriotik. Seruan “Uuraa!” atau “Huuraa!” digunakan pada saat Perang Dunia II ketika Tentara Merah menyerang Jerman. Dalam situasi sulit mereka meneriakkan “Uuraa! Uuraa!” tiada henti sampai akhirnya berhasil meraih kemenangan.

Arti Kata Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa Viral di TikTok

Kalian mungkin sudah sering melihat pidato kenegaraan dari Presiden Vladimir Putin yang sedang berpidato dan di akhir kerap meneriakan kata Uraa. Untuk kata Uraa sendiri ini merupakan kata yang mewakili ekspresi semangat juang dalam peperangan.

Setelah kami mencoba untuk mencari tau arti dari Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa di google translate ternyata ini belum di temukan artinya. Mungkin bisa saja kata yang telah kalian dengar tidak sesuai dengan bahasa Rusia. Sebenarnya kata yang di pakai itu bukan “Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede” Uraa tapi “Se Prazdmikom Vas, Se Dnem Velikoy Pobedy” dalam bahasa Rusia yang jika di artikan ke bahasa Indonesia yaitu pesta kalian serta hari kemenangan besar. Baca juga : Find Out Your TikTok Earnings

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Arti Nama Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraa di TikTok. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!