Arti Purik Dalam Bahasa Gaul di TikTok

Arti Purik Dalam Bahasa Gaul di TikTok

Icolancer.com – Arti Purik Dalam Bahasa Gaul di TikTok – Kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai terbaru dan terhangat yang ada di jagat dunia maya seperti arti Purik dalam bahasa gaul di TikTok, sehingga kalian bisa membaca laman dibawah ini.

Dalam arti kata yang sedang viral digunakan oleh anak zaman kekinian salah satunya yang ada di TikTok, karena zaman sekarang semakin canggih media sosial pun kini banyak membicarakan mengenai hal -hal yang menarik untuk di bahas.

Arti Purik di TikTok

Pada sosial media yang ada TikTok telah mengundang banyak penggunanya menjadi penasaran dengan salah satu trend bahasa gaul. Memang bahasa gaul identik digunakan oleh kaum muda untuk mengikuti trend yang ada, kata gaul tersebut salah satunya yaitu purik. Baca ini : Arti Sneaky Link di TikTok

Jika kalian mencarinya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia tidak akan menemukan istilah tersebut, namun kata ini sering digunakan oleh warganet yang berkomentar di TikTok. Arti Prik di TikTok adalah sebuah kata yang awal mulanya dari kata freak dalam bahasa Inggris yang di artikan ke bahasa Indonesia artinya orang aneh, aneh, ganjil, tidak normal.

Karena pelapalan orang Jawa khususnya Sunda, sangat sulit untuk mengucap bahasa luar. Maka yang terserap adalah kata Prik. Selain itu terkadang orang hanya bisa menyebutkan bahasanya saja tanpa tahu bagaimana penulisan yang baik benar mengenai bahasa Inggris sehingga yang tertulis adalah “prik” bukan “Freak”. Kata prik digunakan oleh warganet untuk mengomentari konten video yang aneh serta konyol, sehingga mungkin saja Prik ini diperuntukan untuk orang tersebut yang kelihatannya aneh.

Apa Arti Purik Dalam Bahasa Gaul?

Untuk pada pembahasan awal adalah prik, maka bahasa gaul selanjutnya yang diperbincangkan oleh warganet adalah purik. Arti purik dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah pergi meninggalkan rumah karena marah, kata tersebut dapat di contohkan dengan kalimat “Pak Tono dikabarkan sedang purik sehingga pergi kesuatu tempat. Baca juga : Arti Kata Sasimo di TikTok

Arti purik dalam bahasa gaul adalah marah, artinya lainnya tidak jauh berbeda dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia, namun kata ini lebih umum jadi jika di contohkan dengan kalimat “Yeyet jangan purik yah, aku kan cuman bercanda”. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai arti Purik dalam bahasa gaul. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!