Arti Wiiwy TikTok, ini Yang Sebenarnya

Arti Wiiwy TikTok

Icolancer.com – Arti Wiiwy TikTok – Dimana TikTok ini merupakan media sosial tempat ditemukannya sebuah trend terbaru yang sangat menarik, dan baru ini telah muncul trend Wiiwy sedang viral di aplikasi TikTok. Banyak sekali para pengguna mengunggah konten mengenai Wiiwy tersebut.

Meskipun sedang ramai diperbincangkan, nyatanya tidak semua para pengguna yang mengetahui apa sih itu sebenarnya Wiiwy di TikTok. Karena itu kali ini kami akan membahas secara khusus tentang Wiiwy yang sedang viral di aplikasi TikTok.

Apa Itu Wiiwy TikTok?

Ternyata Wiiwy ini adalah salah satu campaign ataupun kampanye yang saat ini sedang vira, sudah banyak pengguna yang ikut mengunggah postingan video untuk meramaikan campaign Wiiwy tersebut. Kampanye Wiiwy ini merupakan sebuah kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap cyber bullying serta kekerasan gender berbasis online. Baca ini : Xingtu Apk Edit Foto di TikTok

Kalau kalian melihat sebuah video yang memiliki logo Wiiwy, maka video itu dibuat untuk dapat melawan adanya cyber bullying dan kekerasan gender berbasis online (KGBO). Untuk arti dari Wiiwy di aplikasi TikTok itu kalian dapat melihat dilaman dibawah ini.

Arti Wiiwy TikTok

Makna dari Wiiwy ini adalah singkatan dari kata “What If It Was You” yang bilamana diterjemahkan makna artinya merupakan “bagaimana bila itu kamu”. Trend what if it was you TikTok ini mencoba untuk menyuarakan bagaimana rasanya menjadi korban cyber bullying serta korban kekerasan gender berbasis online.

Coba kalian bayangan saja bagaimana rasanya kalau kalian sendiri yang menjadi korban cyber bullying ataupun korban kekerasan gender. Kalian harus berpikir dulu sebelum berkomentar jahat serta melakukan kekerasan gender, jika kalian yang menerima komentar jahat dan bertindak kekerasan tersebut. Baca juga : TikTok Asia 19.5.5 Apk

Asal Usul Wiiwy TikTok

Kampanye dari Wiiwy yang sedang viral tersebut dimulai gerakan yang dilakukan oleh pihak angkatan FISIP UI 2021, namun saat ini kampanye Wiiwy tidak hanya yang dapat dilakukan oleh para mahasiswa FISIP UI 2021. Sehingga kalian bisa lebih mengetahui asal usul dari Wiiwy itu.

Lalu kalian dan seluruh pengguna sosial media lainnya juga bisa turut serta meramaikan trend dari Wiiwy, jika kampanye Wiiwy semakin ramai. Maka kalian dapat timbul kesadaran dalam diri masyarakat untuk mencegah cyber bullying dan KGBO.

Cara Mengikuti Trend Wiiwy TikTok

Semua orang bisa juga mengikuti trend yang ada di Wiiwy sedang viral pada saat ini, ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk dapat mengikuti agar meramaikan kampanye Wiiwy ini. Sehingga kalian bisa membuat video untuk mensupport gerakan Wiiwy.

Selain itu kalian juga bisa membagikan video ataupun postingan tentang Wiiwy ke media sosial kalian, semakin banyak orang yang mengikuti trend Wiiwy itu. Maka akan semakin banyak pula orang yang bisa sadar tentang isu cyber bullying dan kekerasan gender berbasis online. Baca juga : Biodata Juyy Putri TikTok

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua terutama bagi kalian salah satu pengguna TikTok. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!