Attack All Around Free Fire Juara FFWS 2022, Berikut Penjelasannya

Attack All Around Free Fire Juara FFWS

Icolancer.com – Attack All Around Free Fire Juara FFWS 2022 – Pagelaran Event FFWS 2022 Sentosa kini telah usai dan tim Attack All Around Free Fire berhasil menjadi pemenangnya. Tentu saja dengan hasil perolehan kemenangan Attack All Around Free Fire ini disambut dengan suka cita kesenangan oleh semua para penggemarnya.

Dengan perolehan hasil FFWS 2022 yang sangat memuaskan, sehingga membuat banyak orang yang bisa menikmati dan menonton Attack All Around. Jika kalian tertarik dengan penjelasan tentang tim Attack All Around, maka kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Tentang Attack All Around Free Fire Pemenang FFWS 2022

Attack All Around Free Fire ini merupakan salah satu tim asal Thailand yang berhasil menyandang gelar juara di FFWS 2022 sebagai tim pemenang. Mengenai FFWS 2022 adalah sebuah kompetisi ajang bergengsi dalam pertandingan game Free Fire.

Tim yang tergabung dalam kompetisi ini datang dari berbagai negara serta siap melakukan yang terbaik agar mereka bisa menjadi juara pemenang dalam kompetisi FFWS 2022. Dari hasil pertandingan Attack All Around Free Fire sudah berhasil mengalahkan mantan juara Evo’s Phoenix Thailand dengan skor tipis. Baca ini : Bocoran Bermuda Remastered Free Fire

Perwakilan dari tim Evos Divine dan ECHO Esports Indonesia sendiri harus bisa merasa puasa meskipun saat ini berada di peringkat ke-5 dan ke-8. Dengan menyandang sebagai gelar pemenang FFWS 2022 akhirnya membuat Attack All Around berhasil membawa pulang hadiah berupa tropi ataupun hadiah berupa $500.000 atau sekitar Rp7,3 miliar.

Anggota Attack All Around Free Fire FFWS 2022

Sebagai seorang penggemar roaster AAA Poly, pasti kalian akan bertanya-tanya siapakah nama-nama yang ada di dalam daftar pemain AAA yang ikut berpartisipasi dalam FFWS 2022. Berikut ini merupakan beberapa Anggota Attack All Around Free Fire FFWS 2022 sebagai berikut :

  1. AAA_Hoysang.
  2. AAA_JLX.
  3. AAA_Keroro.
  4. AAA_Pookgod.
  5. AAA_Folkyy.
  6. AAA_Jazper.

Attack All Around Kompetisi FFWS 2022

Dengan keberhasilam tim Attack All Around yang sedikit sedikit bisa mengungguli Phoenix dari Evo, mencetak perbandingkan skor 91 dan mencetak 92 untuk membuat FFWS 2022. Sebenarnya penampilan performa Evo’s Phoenix Thailand juga bisa dikatakan sangat bagus serta hal tersebut terbukti karena mereka bisa mendapatkan 2 Buoya. Baca juga : Event Trickster Parade Free Fire

Phoenix milik Evo juga berhasil mengumpulkan jumlah kil yang paling banyak bahkan bisa mengumpulkan 51 kil, sedangkan untuk Attack All Around hanya berhasil mengupulkan sebanyak 42 kill. Namun dari aspek lain, tim Attack All Around Thailand sudah berhasil unggul tipis atas Phoenix milik Evo. Berikut ini merupakan gambaran tentang rincian yang berhasil menjadi pemenang dari masing-masing game FFWS 2022 Sentosa sebagai berikut :

  1. Putaran 1 – Bermuda: <> Vivo Keyed (Brasil).
  2. Putaran 2 – Kalahari: <> EVOS Phoenix (Thailand).
  3. Putaran 3 – Api Penyucian: <> EVOS Phoenix (Thailand).
  4. Putaran 4 – Bermuda: <> Serangan Menyeluruh (Thailand).
  5. Putaran 5 – Kalahari: <> Vasto Mundo (Portugal).
  6. Putaran 6 – Api Penyucian: <> Vivo Keyed (Brasil).

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Attack All Around Free Fire Gelar Juara Sentosa FFWS 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!