Petisi Blokir Game Free Fire, Begini Penjelasannya

Petisi Blokir Game Free Fire

Icolancer.com – Petisi Blokir Game Free Fire – Ternyata pada game Free Fire ini memberikan dampak negatif terhadap para pemain yang usianya masih dibawah umur, karena dampak yang diberikan banyak orang menyerukan ketidaksukaan mereka terhadap game Free Fire ini.

Sehingga telah muncul petisi yang menyeruhkan agar pemerintah melalui kominfo memblokir game Free Fire ini, hal yang menyebabkannya adalah beredarnya video seorang anak yang diklaim sebagai pemain game Free Fire yang sedang sholat, lalu dia melakukan push up seperti emote yang ada pada game Free Fire. Dan lalu emote ini ditelan mentah-mentah oleh bocil-bocil yang tidak mengerti apapun mengenai hal tersebut.

Kemudian menirukannya ketika sedang bersholat pada posisi sujud, sehingga inilah yang membuat masyarakat indonesia geram ataupun mengajukan petisi blokir game Free Fire.

Kenapa Muncul Petisi Blokir Game Free Fire?

Untuk informasi mengenai kenapa muncul petisi blokir game Free Fire ini, petisi ini muncul karena keprihatinan masyarakat yang merasa pada game Free Fire ini bisa merusak akhlak penerus bangsa. Baca juga : Karakter Terganteng di Free Fire

Dan hal inilah yang membuat petisi tersebut muncul karena tersebarnya video dimana seorang anak kecil yang sedang sholat sambil menirukan emote push up Free Fire. Tindakkan tersebut tentunya tidak patut, sebab hal tersebut bisa merusak gerakan orang yang beribadah, merusak kekhusyukan sholat, dan berbahaya jika nanti jika terjadi cidera.

Link Petisi Blokir Game Free Fire

Dan untuk link petisi blokir game Free Fire kalian harus menandatangani petisi blokir Free Fire jika kalian setuju bahwa game tersebut menimbulkan banyak efek negatif untuk kalangan anak-anak yang masih dibawah umur. Baca juga : Bundle Yin Yang Free Fire

Cara menandatangani petisi blokir ini dengan cara sangat mudah, karena kalian tinggal memasukkan nama, email, nama kota, serta kode pos. Dan kalian juga bisa membuka petisi tersebut melalui situs https://bit.Iy/3vcbPGn.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua terutama bagi kalian para pemain game Free Fire. serta dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!