Begini Cara Daftar Iconnect PLN, Layanan Internet Terbaru 2021

Iconnect PLN

Icolancer.com – Cara Daftar Iconnect PLN – Dimana PLN ini sudah sangat dikenal oleh setiap masyarakat sebagai suatu perusahaan negara yang berkecimpung di bidang listrik, hingga pada tanggal 31 Mei 2021 yang lalu pihak PLN telah meluncurkan sebuah gebrakan baru yaitu Layanan Iconnect.

Sebelum itu, kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Iconnect tersebut. Iconnect merupakan produk PLN yang menawarkan layanan internet kabel ataupun broadband dengan menggunakan jaringan fiber optik dan seperti apa sih Iconnect ini serta apa saja sih kelebihannya? Jangan lupa untuk membaca laman dibawah ini.

Kelebihan Internet PLN Iconnect

Untuk kelebihan dari Internet PLN Iconnect jika dibandingkan dengan penyedia jaringan lainnya seperti Biznet, Indihome, First Media. Sehingga salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Internet PLN ataupun Iconnect ialah harganya yang relatif murah. Baca ini : Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Jaringan Indosat

Dan dengan menggunakan layanan Internet PLN, maka kalian sudah bisa mendapatkan layanan unlimited dengan harga mulai dari RP 185.000. Berikut adalah daftar harga layanan yang disediakan oleh Iconnect PLN sebagai berikut :

  1. Iconnect 10

Iconnect ini sudah full fiber dengan kecepatan hingga 10 Mbps, iconnect 10 sudah menerapkan unlimited kuota dan harganya hanya RP 185.000 perbulan.

2. Iconnect 20

Pada Iconnect 20 juga sudah full fiber dan unlimited, namun Iconnect ini menawarkan kecepatan hingga 10 Mbps dengan harga RP 207.000 perbulan.

3. Iconnect 50

Paket Iconnect 50 punya kecepatan maksimal 50 Mbps, serta sudah memiliki full fiber dan unlimited kuota sehingga untuk mendapatkan paket Iconnect 50 kalian cukup mengeluarkan uang sekitar RP 297.000 perbulan. Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Survey PTM

4. Iconnect 100

Iconnect 100 ini merupakan paket yang paling mahal dari yang lainnya, dan Iconnect 100 ini juga sudah memiliki full fiber dan unlimited sehingga kecepatan mencapai 100 Mbps dengan membayar seharga RP 427.000 perbulan.

Cara Daftar Iconnect PLN

Cara daftar Iconnect PLN dapat kalian lakukan dengan sangat mudah di situs resmi Iconnet.id. Berikut adalah cara mendaftar dan beli paket internet di Iconnect PLN dengan sebagai berikut :

  1. Kalian dapat mengkunjungi situs resmi dari Iconnect PLN di https://iconnet.id/
  2. Lalu cari kebawah untuk melihat paket internet yang telah disediakan, dan tekan tombol pesan sekarang pada paket Iconnect yang kalian mau.
  3. Kemudian tekan tombol pasang baru serta isi formulir minat layanan Icon+. pada form tersebut kalian hanya perlu mengisi email, nama, nomor ID pelanggan PLN, no hp, no ktp, coverage area, alamat pemasangan internet, titik koordinat, dan paket Iconnect yang dipilih.
  4. Terakhir tekan tombol submit, dengan begitu pendaftaran yang kalian lakukan akan diproses langsung oleh pihak Icon+.

Itulah cara mendafatr Iconnect PLN yang dapat kalian lakukan jika kalian ingin menggunakannya, jika kalian mengalami masalah ataupun tidak tahu caranya kalian dapat menghubungi pihak Iconnect via email di [email protected]. Baca juga : Cara Mengatasi Starmaker Error Network

Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membaca laman ini serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!