Begini Cara Dapatkan Tesla Tower, Turret Terbaru Mobile Legends

Tesla Tower Turret Terbaru Mobile Legends

Icolancer.com – Tesla Tower Turret Terbaru Mobile Legends – Nah, kali ini kami akan membahas mengenai Turret baru dari Tesla Tower pada permainan Mobile Legends, dimana Tesla Tower ini juga adalah tampilan turret dari tim kalian yang akan berubah dari yang biasanya sehingga sekarang akan terlihat lebih keren lagi.

Dan kalian juga bisa menggunakan Tesla Tower ini untuk mengganti tampilan turret ataupun tower dari game Mobile Legends, Jika kalian juga ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya kami sarankan agar kalian membaca laman yang telah kami berikan ini supaya kalian mendapatkan informasi tersebut.

Apa Itu Tesla Tower Mobile Legends?

Disini kami akan menjelaskan apa itu Tesla Tower dari game Mobile Legends ini. Tesla Tower merupakan sebuah sacred statue yang ada pada game Mobile Legends, dan sacred statue ini juga semacam skin yang bisa buat kalian pakai di turret agar bisa mengubah penampilan dari turret.

Baca ini :

Pada umumnya sacred statue ini kebanyakan dibuat mirip dengan hero, lalu Tesla Tower ini justru lebih terlihat seperti tower super yang sangat keren serta dialiri oleh listrik. dan sehingga Tesla Tower bisa dipakai ketika kalian menggunakan hero apapun.

Cara Mendapatkan Tesla Tower Mobile Legends

Tesla Tower ini akan muncul pada tanggal 17 Mei 2021 sampai dengan tanggal 31 Mei 2021, kalau kalian mau mendapatkan skin dari Tesla Tower maka kalian juga dapat melakukan spin di shop. Dan disini kami akan memberikan beberapa cara agar kalian bisa mendapatkan skin turret Tesla Tower pada Mobile Legends ini dengan sebagai berikut :

  1. Kalian dapat masuk pada bagian menu shop yang ada di Mobile Legends.
  2. Lalu tekan tombol rekomendasi dan pilih lucky sacred statue bundle.
  3. Kemudian tekan tombol diamond untuk dapat melakukan spin Tesla Tower, sehingga satu kali spin ini bisa kalian lakukan dengan mengeluarkan 30 diamond.
  4. Dan kalian dapat melakukan spin sampai mendapatkan turret baru Tesla Tower secara permanen.

Cara Menggunakan Tesla Tower Mobile Legends

Cara menggunakan Tesla Tower kalian dapat memainkan Match Classic, Ranked ataupun Custom. Lalu setelah kami masuk ke dalam pertandingan tersebut kalian bisa menuju ke arah turret yang ingin untuk kalian ubah menjadi Tesla Tower.

Dan setelah berada di turret nanti akan muncul tombol sacred statue yang ada dibawah map, sehingga kalian dapat menekan sacred statue untuk mengubah tampilan turret menjadi Tesla Tower. Baca juga : Hero Build Phoveus Terbaru di ML

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga saja dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin juga.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!