Begini Cara Mendapatkan Green City Token di FF Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Green City Token di FF

Icolancer.com – Begini Cara Mendapatkan Green City Token di FF – Pada bulan ramadhan ini ternyata game Free Fire ini telah kedatangan sebuah event terbaru yaitu event Booyah Ngabuburit, dan jika pihak garena mendatangkan sebuah event terbaru pasti akan selalu ada misi yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu untuk dapat mengumpulkan token ini.

Didalam permainan ini kalian yang para pemain game Free Fire ini diminta hanya mengumpulkan 3 buah token yang berbeda adalah token blue city, city dan arabian sword. Dan dari ketiga token tersebut pasti kalian juga belum mengetahui kan cara mendapatkan green city token ini.

Maka disini kami akan memberikan informasi mengenai hal diatas, sehingga kami sarankan agar kalian membaca laman ini terlebih dahulu agar mendapatkan informasi yang lebih jelasnya mengenai Green City token game Free Fire.

Cara Mendapatkan Green City Token di FF

Dan token ini juga seperti biasanya hanya ada 1 token saja yang bisa didapatkan selama peak day. Untuk blue city dan green city hanya bisa didapatkan pada waktu puncak event dan puncak event dari booyah ngabuburit 2021 jatuh pada tanggal 1 Mei 2021. Baca juga : FFESPORTSSQA, Kode Redeem FF

Hal ini setiap para pemain game Free Fire hanya bisa bermain selama 15 game supaya bisa mendapatkan green city token. Jika kalian ingin mencobanya kalian juga dapat menggunakan cara yang telah kami berikan ini.

Cara Mendapatkan Blue City Token di FF

Nah, jika kalian ingin mendapatkan Token Blue City maka kalian harus bermain biasa yang disebut dengan After Match Drop. Akan tetapi, cara nya sangat berbeda karena tidak langsung diberikan. Hanya saja kalian mendapatkan Oasis Ramadhan Box yang mana didalam nya merupakan hadiah menarik termasuk Token tersebut. Baca juga : Novus FF Apk Free Fire

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga saja dari informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua serta informasi ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!