Begini Cara Mendapatkan Stiker RFID FLO Untuk Bayar TOL

Cara Mendapatkan Stiker RFID FLO Untuk Bayar TOL

Icolancer.com – Stiker RFID FLO Untuk Bayar Tol – Dimana FLO ini ternyata aplikasi Let it Flo atau pembayaran jalan tol yang sering kalian dengar. Apalagi di zaman sekarang sudah ada yang namanya jalan pintas, termasuk negara indonesia yang sudah menggunakan jalan tersebut. Supaya mempermudah kalian dalam melakukan aktivitas yang bebas dalam hambatan kemacetan. Dan kalian tidak perlu repot dalam pembayaran jalan Tol ini karena sudah ada yang nama nya transaksi rekam e-money.

Dengan adanya aplikasi Flo mempermudah setiap pengguna jalan Tol dalam melakukan pembayaran. Serta kalian yang pengguna jalan Tol tidak perlu melakukan Tapping e-money lagi saat melintasnya. Maksud nya terdapat alat otomatis disana yang akan mendeteksi stiker Flo RFID yang kalian punya. Jika kali ingin tahu lebih jelasnya lagi kalian dapat membaca laman ini supaya tau bagaimana cara kerja dalam menggunakan Aplikasi Let it Flo.

Cara Kerja Aplikasi Let it Flo

Dengan adanya Aplikasi Flo ini kalian tidak perlu lagi untuk berhenti saat mau membayar jalan tol. Cara kerja aplikasi ini, kalian pengguna aplikasi Flo akan diberikan stiker RFID atau stiker yang dapat merekam melalui sensor ketika kalian melaju dengan kecepatan 60km/jam.

Jadi stiker RFID kalian sudah pada saat di sensor telah mendeteksi maka portal utama jalan tol ini akan otomatis terbuka sendiri. Atau biasanya stiker RFID harus ditempelkan di bagian head lamp mobil supaya mempermudah terdeteksi sensornya. Baca juga : Template Bingo di Instagram

Dan perlu kalian tau juga sekarang aplikasi Flo dalam masa uji coba kalian supaya dapat menggunakannya di semua jalan tol. Kalau kalian ini mencek jalan tol mana aja yang menerima pendaftaran via flo kalian dapat membuka link ini https://www.letitflo.id/. Nah, disini kami akan memberi tahu kalian cara mendapatkan stiker RFID Flo ini.

Cara Mendapatkan Stiker RFID FLO

Stiker Flo ini sangat penting buat kalian miliki supaya bisa melewati jalan alternatif menuju tujuan kalian dengan cepat.  Untuk itu, kalian harus baca langkah-langkahnya agar bisa mendapatkan stiker RFID Flo ini. Dengan cara sebagai berikut :

  1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Let it Flo di Google Play Store pada android kalian.
  2. Kalian bisa memesan stiker RFID Flo dengan cara tekan Pesan RFID tekan tambah pesanan.
  3. Setelah itu masukkan data-data kendaraan kalian dengan lengkap dan benar.
  4. Lalu kalian bisa pilih lokasi Fitments Center atau lokasi pada saat pemasangan RFID lalu kalian bayar.
  5. Jika sudah selesai melakukan pemesanan kalian dapat datang ke lokasi pemasangan RFID pada tanggal yang sudah tertera atau yang sudah ditentukan.
  6. Dan pihak Flo akan melakukan pemasangan stiker RFID dan menguji coba stiker apakah bisa digunakan atau tidak. Setelah itu aplikasi flo bisa kalian gunakan saat kalian ingin melawati jalan tol.

Cara Mendaftarkan dan Menggunakan Aplikasi RFID FLO

Mungkin sebagian dari kalian sudah memiiki kartu tersebut atau ada sebagian yang baru memiliki nya dan tidak tau gimana cara menggunakan Aplikasi ini. Kami akan memberikan kepada kalian cara menggunakan aplikasi Flo ini pada saat kalian berada dijalan tol, berikut cara-caranya :

  1. Kalian pastikan terlebih dahulu apakah saldo kalian mencukupi untuk melakukan transaksi pembayaran jalan tol.
  2. Jika mencukupi kalian bisa melakukan pembayaran di pintu jalan tol, lalu kalian juga harus memastikan kalian berada di bawah pintu jalan tol yang terdapat tulisan logo Flo atau link saja.
  3. Lalu kalian bisa melewati pintu jalan tol tersebut tanpa harus berenti, dengan adanya stiker RFID maka sensor itu sudah mendeteksi kendaraan kalian.
  4. Dan portal jalan tol akan otomatis bisa terbuka dengan saldo flo kalian akan terpotong secara otomatis.

Nah, sekian dulu penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Mendapatkan Stiker RFID FLO Untuk Bayar TOL. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!