Begini Cara Mengatasi Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman

Cara Mengatasi Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman

Icolancer.com – Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman Barang – Mungkin saat ini buat kalian para pengguna akun shopee yang masih binggung terhadap masalah kenapa kalian tidak ada jasa pengiriman barang, yang mungkin menurutkalian sudah berbeda dari sebelumnya. Karena yang sebelumnya kalian bisa memilih jasa pengiriman barang yang menurut kalian lebih bagus dan cepat dalam pengirimannya.

Lalu kita sering bertanya-tanya apa sih yang menyebabkan kalian tidak ada jasa pengiriman barang tersebut. Disini kami akan memberitahu kepada kalian untuk mengatasi masalah ini. Sebelum itu, kalian harus tau dulu mengenai apa itu shopee.

Nah, disini kami akan menjelaskan apa sebenarnya itu akun shopee. Nah, akun shopee ini merupakan sebuah marketplace yang mempertemukan penjual dan pembeli secara online. Aplikasi shoope ini juga sudah terkenal diseluruh dunia. Dimana shopee ini juga memberikan hal-hal yang menarik seperti event, promo,diskon belanja, voucher dan gratis ongkir. Sehingga banyak peminat lebih memilih belanja diakun ini dibanding di tempat-tempat belanja online lainnya. shopee ini juga menjamin aman serta pengiriman barangnya kalian bisa juga memilih secara COD sehingga pengguna shopee ini tidak perlu khawatir terhadap barang pesanan mereka.

Kenapa Shoope Tidak Ada Jasa Pengiriman Barang?

Hal ini terjadi karena shopee memberikan kebijakan terbaru mengenai jasa pengiriman. Kebijakan tersebut berlaku sejak tanggal 15 Maret 2021 yang membuat kalian para pengguna shopee tidak bisa lagi dalam memilih jasa pengiriman. Yang biasanya kalian pada saat memesan barang kalian bisa pilih jasa pengirimanan, dimana kalian bisa menngunakan JNT, JNE, Ninja Express, Anter Aja, dan jasa pengiriman lainnya. Saat ini kalian hanya bisa memilih tipe pengiriman saja. Baca juga : Cara Menggunakan Voucher Emas Dari Shopee

Nah, tipe pengiriman saat ini hanya bisa kalian pilih Reguler, Hemat, Instan, dan Next Day. Jika kalian memilih tipe Regular pihak shopee akan memilihkan kurir yang melayani pengiriman reguler. Perubahan kurir di shopee membuat para pengguna merasa binggung terhadap perubahan itu terjadi.

Cara Mengatasi Shoope Tidak Bisa Pilih Jasa Pengiriman

Jika hal ini membuat kalian merasa kecewa karena tidak semua dari kalian yang setuju dengan hal ini. Karena kebanyakan dari kita lebih memilih sendiri jasa pengiriman yang menurut kalian bagus. Disini kami akan memberikan cara untuk mengatasinya. Berikut ini cara untuk Mengatasi Shoope Tidak Bisa Pilih Jasa Pengiriman :

  1. Hubungi penjual sebelum membeli barang.
  2. Tanyakan kepada penjual terlebih dahulu tentang jasa pengiriman apa saja yang mendukung ditoko penjual.
  3. Setelah itu pilih jasa pengiriman yang disediakan atau yang menurut kalian bagus dan cepat.
  4. Masukkan pesanan kalian lalu lihat rincian pesanan yang sudah kalian pilih tadi di tulisan kemas.
  5. Kemudian ubah informasi jasa pengiriman.
  6. Klik konfirmasi dan tunggu sampai muncul tulisan selesai.

Sekian ulasan yang dapat kami berikan mengenai kenapa shopee tidak bisa memilih jasa pengiriman. Semoga ulasan yang kami berikan ini bermanfaat bagi kalian semua yang pengguna shopee.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!