Begini Cara Menggunakan Instagram Music di Indonesia Tanpa VPN 2021

Cara Menggunakan Instagram Music di Indonesia Tanpa VPN

Icolancer.com – Cara Menggunakan Instagram Music di Indonesia Tanpa VPN 2021 – Ternyata fitur dari Instagram Music yang kalian tunggu akhirnya kini sudah bisa kalian gunakan di Indonesia, sebelumnya fitur tersebut memang hanya diperuntukkan bagi para pengguna diwilayah Amerika serta Eropa. Semenjak dirilis pada tahun 2018 kini akhirnya di tahun 2021 sudah bisa dinikmati oleh pengguna negara Indonesia.

Kini banyak para pengguna akun Instagram yang ada di Indonesia yang upload story Instagram dengan Instagram Music, dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian bagaimana cara menggunakan Instagram Music. Bagi kalian yang belum tahu cara menggunakan Instagram Music Indonesia dapat melihat laman dibawah ini.

Cara Menggunakan Instagram Music

Dimana Instagram Music ini merupakan salah satu fitur yang sangat menarik yang bisa kalian dapatkan di akun Instagram, fitur Instagram Music memang sudah dirilis sejak lama. Namun pada tahun 2021 para pengguna Instagram yang berasal dari Indonesia baru bisa menikmati Fitur ini.

Baca ini :

Karena sebelumnya para pengguna akun Instagram Indonesia tidak bisa membuat story dengan menggunakan Instagram Music, selain itu para pengguna Instagram Indonesia juga tidak bisa mendengarkan lagu yang dibuat oleh pengguna lain yang menggunakan fitur Instagram Music.

Sehingga kini para pengguna yang berasal dari negara Indonesia sudah bisa menikmati secara penuh fitur Instagram Music, serta sudah bisa juga melihat dan mendengarkan status pengguna lain yang menggunakan fitur tersebut. Kalian bisa juga loh membuat story dengan memanfaatkan Instagram Music itu.

Cara Menggunakan Instagram Music Indonesia Tanpa VPN 2021

Untuk cara menggunakan Instagram Music Indonesia tanpa VPN ini, kalian bisa dengan mudah menambahkan Instagram Music pada story yang ingin kalian upload. Berikut merupakan beberapa cara membuat story Instagram dengan menggunakan Instagram Music sebagai berikut :

  1. Kalian dapat masuk melalui aplikasi Instagram, dan pastikan kalian sudah login dengan menggunakan akun Instagram yang benar.
  2. Lalu masuk pada bagian fitur story dengan cara mengusap layar kearah kanan.
  3. Serta ambil foto yang ingin kalian jadikan story Instagram, kalian bisa swipe layar ke atas.
  4. Kemudian pilih “Musik” yang ingin kalian masukkan ke dalam story.
  5. Pilih penggalan musik pada bagian mana yang ingin kalian masukkan ke dalam story.
  6. Tap layar untuk mengubah gaya dari akun Instagram Music yang ingin kalian munculkan.
  7. tekan tombol warna pada bagian atas untuk mengubah warna yang hendak ditampilkan pada Instagram Music.
  8. Jika semuanya sudah sesuai menurut kalian, maka kalian bisa menekan tombol centang lalu upload status Instagram.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian khususnya bagi para pengguna akun Instagram. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!