Begini Cara Termudah Beli USDT Indodax, Cek Disini!

Cara Termudah Beli USDT Indodax

Icolancer.com – Cara Termudah Beli USDT Indodax – kalian tahu tidak apa itu USDT atau Tether? Pasti belum ada yang tahu ya, Nah. Disini kami akan membantu kalian untuk mencari informasi mengenai hal tersebut agar kalian yang belum mengerti tentang USDT atau Tether bisa lebih mengerti lagi, dan laman ini sangat tepat buat kalian yang ingin tahu tentang USTD Indodax.

Jadi USDT atau Tether ini salah satunya cryptocurrency yang dapat kalian perjual belikan.  Dan kalian juga dapat melakukan pemasaran dan pembelian USDT ini lewat aplikasi Indodax. Serta Indodax ini juga sebagai aplikasi jual beli asset kripto yang paling terbesar di dunia.

Mungkin sebagian dari kalian juga pasti banyak ingin membeli USDT Indodax. Disini kami akan membagikan beberapa tutorial cara kalian agar dapat membeli USDT Indodax tersebut. Maka, kalian dapat membaca laman dibawah ini

Cara Top Up Indodax

Agar kalian dapat melakukan pembelian USTD di indodax, kalian harus mempunyai saldo terlebih dahulu. Karena dengan cara begitu kalian bisa melakukan Top Up atau Deposit di Indodax saat ingin membeli USDT. Berikut cara isi ulang aplikasi Indodax :

  1. Tekan tombol saldo yang ada di aplikasi Indodax, lalu kalian dapat tekan menu Depo atau WD.
  2. Lalu kalian tekan menu Ambil Rupiah, dan tekan tombol saya pahami terus kan deposit agar dapat memulai mendeposit indodax.
  3. Lalu kalian dapat mengisi kolom jumlah deposit dengan nominal isi ulang Indodax yang kalian inginkan.
  4. Kalian harus mengisi kolom sumber dana dengan sistem pembayaran Top Up yang ingin kalian lakukan.
  5. Selanjutnya kalian dapat menentukan cara transfer jika kalian ingin gunakan dan masukkan nomor rekening kalian.
  6. Lalu tekan tombol teruskan, dan kalian dapat klik tentukan pada sistem transfer Top Up Indodax.
  7. Kalian dapat lakukan transfer ke rekening ke arah yang telah dicantumkan dimonitor pada aplikasi indodax kalian, dan pastikan nomor rekeningnya benar.
  8. Sesudah kalian melakukan transfer saldo di indodax akan masuk ke akun kalian sesuai nominal Top Up yang kalian lakukan.

Cara Membeli USDT Indodax

Jika kalian telah memiliki saldo Indodax yang cukup, barulah kalian bisa membeli USDT Indodax tersebut. Berikut cara membeli USDT Indodax
:

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Indodax lalu tekan tombol menu garis tiga dan kalian tentukan menu Marketplace.
  2. Lalu kalian harus menuliskan USDT pada kolom pencarian, setelah itu kalian dapat Tap USDT yang akan muncul.
  3. Dan kalian akan mendapatkan informasi tentang USDT kalian dapat perhatikan informasi itu terlebih dahulu sebelum membelinya.
  4. Kalian lihat kebawah sampai mendapati form membeli USDT dan kalai kalian sudah mendapatkan formnya kalian tinggal mengisi form itu.
  5. Kemudian form pembelian USDT kalian dapat tentukan order tipe jadi pasar atau instance lalu isi jumlah pembelian USDT pada kolom keseluruhan Rupiah.
  6. Tekan tombol membeli USDT dan tentukan Place Order untu membeli USDT Indodox.

Nah, seperti itulah ulasan yang dapat kami berikan kepada kalian semua semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin. Baca juga : Cara Mengatasi Sertifikat Prakerja Tidak Muncul di Dashboard

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!