Begini Ciri-Ciri Telegram Diblokir, Baca Disini

Ciri-Ciri Telegram Diblokir

Icolancer.com – Begini ciri-ciri Telegram di blokir – Dimana halnya aplikasi Telegram ini juga dapat memblokir akun Telegram kalian, selain itu pesan melalui aplikasi WhatsApp kalian bisa melakukannya aplikasi Telegram ini. Pasti kalian selalu asik berbalas pesan melalui aplikasi ini dan tiba-tiba salah satu akun memblokir kalian.

Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai ciri-ciri Telegram yang diblokir, untuk itu kami sarankan agar kalian dapat membaca laman dibawah ini. Karena pada laman ini kami akan memberikan informasi kepada kalian supaya kalian mendapatkan informasi yang kalian cari. Baca ini : Arti ND di RP Telegram

Ciri-Ciri Telegram Diblokir

Untuk ciri-ciri Telegram Diblokir ini hampir sama dengan aplikasi WhatsApp, DisIni kami akan memberikan beberapa ciri Telegram yang diblokir dengan sebagai berikut :

  1. Pada saat kalian ingin mengirimkan pesan kepada orang yang sudah memblokir kalian, maka pesan tersebut akan ada tanda ceklis satu. Hal tersebut hampir sama dengan aplikasi WhatsApp cuman yang membedakannya dengan aplikasi Telegram adalah apabila blokiran kalian sudah dibuka, maka pesan kalian sebelumnya ceklis satu akan berubah menjadi dua.
  2. Lalu saat kalian melakukan panggilan, maka panggilan tersebut tidak akan terhubung dan biasanya akan ditandai dengan adanya notifikasi gagal menyambungkan panggilan.
  3. Untuk settingan privasi pada kapan terakhir dilihat, maka kontak yang memblokir kalian akan menampilkan keterangan “dilihat sangat lama”.
  4. Dan pada bagian foto profil pengguna tidak akan terlihat, biasanya yang ditampilkan hanya berupa inisial nama pengguna akun tersebut.

Itulah ciri-ciri yang ada pada aplikasi WhatsApp yang tidak jauh beda dari aplikasi Telegram, keduanya hampir sama selain diblokir sesama pengguna Telegram kalian juga bisa diblokir oleh pihak Telegram. Baca juga : Cara Download Video Pinterest di Telegram

Telegram Diblokir

Berikut ini merupakan ciri-ciri lain yang menandakan akun Telegram kalian Diblokir dengan sebagai berikut :

  1. Kalian tidak akan bisa mengirim pesan, dan hal tersebut ditandai dengan adanya komentar dari Telegram yang berupa “sorry, you can only send messages to matual contacts at the moment”.
  2. Lalu akan muncul tanda seru merah saat kalian mengirimkan pesan pada beberapa akun telegram lainnya, dan hal ini menandakan pesan kalian akan gagal terkirim kepada salah satu akun Telegram lainnya.

Kalian tidak perlu khawatir, akun kalian yang terblokir bisa kalian buka dan menggunakannya kembali. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua serta kalian juga dapat menggunakan informasi tersebut dengan baik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!