Beli Pulsa di Shopee Belum Masuk, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Beli Pulsa di Shopee

Icolancer.com – Beli pulsa di Shopee belum masuk – Kali ini kami akan membahas mengenai beli pulsa di Shopeee belum masuk, pasti kalian binggung kan serta bertanya-tanya kenapa sih pulsa tersebut tidak kunjung masuk juga? Dan apa penyebabnya hal itu terjadi. Nah, kalian tidak perlu khawatir karena disini kami akan membantu kalian untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi kepada kalian.

Ternyata belanja online untuk sekarang itu sangat terlihat sudah biasa kan, kalian bisa membeli apapun itu lewat online seperti untuk kebutuhan sehari-hari kalian. Sama seperti halnya kalian membeli pulsa, baik itu pulsa yang regular maupun pulsa data.

Banyak e-commerce yang sudah menyediakan serta melayani pembelian pulsa, yaitu salah satunya di Shopee. Dengan adanya aplikasi dari Shopee kalian bisa membeli pulsa hanya dengan melakukan pembayaran melalui transfer ataupun bisa melalui saldo Shopeepay kalian. Namun setelah membeli saldo shopeepay kalian yang sudah berkurang tapi pulsanya belum masuk juga. Baca ini : Cara Mancing Ikan Berhadiah di Shopee

Cara Beli Pulsa di Shopee

Jika kalian yang mungkin sering menggunakan e-commerce Shopee tapi belum tahu bagaimana cara membeli pulsa tersebut melalui aplikasi Shopee. Kalian dapat mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut merupakan beberapa cara agar kalian bisa membeli pulsa melalui Shopee dengan sangat mudah :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi Shopee.
  2. Kemudian kalian lihat pada bagian diberanda, lalu kalian dapat menekan tombol “pulsa, tagihan serta hiburan”.
  3. Jika sudah berada di bagian isi ulang tekan pulsa.
  4. Selanjutnya masukkan nomor telepon yang ingin kalian isi, serta pastikan juga nomor tersebut sudah benar.
  5. Lalu pilih jumlah pulsa yang ingin kalian isi tekan lanjutkan.
  6. Cari metode pembayaran kalian, dan kalian bisa menggunakan shopeepay atau yang lainnya.
  7. Setelah metode pembayaran sudah terpilih tekan bayar sekarang, ikuti setiap petunjuk serta tunggu beberapa saat.

Penyebab Beli Pulsa di Shopee Tidak Masuk

Penyebab dari pulsa yang tidak masuk namun saldo Shopee sudah terpotong, kalian dapat melihat beberapa penyebab dari laman ini. Berikut adalah salah satu penyebab yang membuat pulsa kalian yang dibeli melalui akun Shopee tidak kunjung masuk juga sebagai berikut :

  1. Ketika nomor telepon yang kalian masukkan adalah salah, serta da kemungkinan juga kalian salah menyebutkan salah satu nomor yang menyebabkan kegagalan transaksi. Sebaiknya sebelum kalian melakukan transaksi pastikan terlebih dahulu apakah nomor kalian sudah benar.
  2. Bisa jadi terjadi karena aplikasi Shopee yang Error, pada saat kalian membeli ada kemungkinan Shopee ini mengalami error sehingga transaksi tidak diproses sampai selesai. Jika hal seperti ini terjadi kalian bisa menunggu, sebelum menunggu kalian bisa melakukan komplain pada customer service Shopee.
  3. Mungkin terjadinya ke padatan antrian pada server untuk melakukan pengisian pulsa, hal ini bisa saja terjadi karena tidak akan ada pemberitahuan secara langsung. Tapi pulsa kalian akan tetap masuk namun mengalami sedikit keterlambatan.

Cara Mengatasi Beli Pulsa di Shopee Belum Masuk

Agar kalian dapat mengatasi hal tersebut kalian bisa langsung melakukan komplain kepada pihak Shopee ataupun pada toko dimana kalian bisa membeli pulsa tersebut. Sebelum membeli juga pastikan kalian masukkan nomor telepon dengan benar. Baca juga : Event Shopee Terbaru 2021

Setelah kalian melakukan komplain bisa menunggu selama beberapa waktu, mana tahu dengan cara tersebut bisa mengatasi masalah terjadi kepada kalian pada saat hendak mau membeli pulsa melalui akun Shopee ini. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!