Beli Token ASIXV2 di Indodax, Begini Caranya

Beli Token ASIXV2 di Indodax

Icolancer.com – Beli Token ASIXV2 di Indodax – Dimana kabar baik bagi para pemain crypto, karena Asixv2 Token sudah rilis atau listing di exchange Indodax. Sehingga kalian bisa langsung membelinya dengan sangat mudah, pada zaman serba digital seperti saat ini, dunia cryptocurrency sedang menjadi trend di kalangan masyarakat.

Kalian bisa melakukan trading atau investasi di kripto untuk mendapatkan keuntungan dan sudah ada beraneka ragam koin yang dapat dijadikan untuk investasi mulai dari Bitcoin, Etherium, BNB, Doge, serta masih banyak yang lainnya. Jika kalian penasaran kalian dapat membaca laman dibawah ini. Baca ini : Cara Mengatasi M-Banking BCA Mobile Error 205

Apa Itu Token Asixv2?

Token Asixv2 ini merupakan salah satu token kripto yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan setelah dirilis di exchange Indodax. Alasan yang mengakibatkan token kripto ini viral adalah harganya yang mengalami kenaikan hingga 10% setelah perilisan di Indodax.

Token ASIX telah mendaftar di DEX global melalui Platform Pancakeswap dan ditindaklanjuti untuk didaftarkan di Crypto Exchanged Indonesia. Yang didirikan oleh salah satu Keluarga Artis Indonesia yang paling terkenal Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah, Arsy, dan Arsya, dengan total 70 juta pengikut di instagram dan 6 juta pelanggan di youtube.

ASIX Token adalah aset kripto yang dianggap sebagai investasi, hal ini dimaksudkan untuk mengundang investor aset kripto untuk menjadi bagian dari beberapa proyek melalui P2E Games, NFT Market, dan masa depan Nusantaraverse (ASIX di Metaverse). Baca juga : Download Allo Bank Apk

Cara membeli Token ASIXV2 di Indodax

Untuk cara membeli Token ASIXV2 di Indodax ini sangatlah mudah sekali, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa membeli Token ASIXV2 di Indodax sebagai berikut :

  1. Bagi kalian yang belum menjadi member, bisa menekan link Daftar Indodax.
  2. Lalu lakukan deposit, jika kalian kebingungan cara depositnya bisa melihat link ini.
  3. Kemudian setelah deposit dan saldo mu masuk, kalian bisa kembali ke Marketplace.
  4. Cari ASIXV2 di market Rupiah.
  5. Setelah masuk kalian tinggal membeli dengan mengisi saldo serta isi harga berapa yang ingin kalian beli di ASIXV2. Kalian juga bisa membelinya secara instan ataupun langsung di harga itu.
  6. Sehingga kalian perlu sabar menunggu harganya meningkat selama beberapa waktu.
  7. Jika harganya meningkat, kalian bisa jual dengan harga yang lebih tinggi dengan metode instant.
  8. Kalau kalian menjual dengan metode limit, bisa melakukan order setelah membeli. Pastikan kalian memasukkan angka yang lebih tinggi saat menjual.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Beli Token ASIXV2 di Indodax. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!