Berikut Daftar Negara Event KOF MLBB 2021, Cek Disini

Daftar Negara Event KOF MLBB 2021

Icolancer.com – Daftar Negara event KOF MLBB 2021 – Dimana Event KOF adalah event yang dimana untuk saat ini sedang ramai diperbincangkan para pemain game Mobile Legends, karena dalam event KOF para pemain game Mobile Legends bisa mendapatkan skin KOF, skin epic, skin elite dan skin normal permanen lainnya.

Event KOF Mobile Legends tidak hanya ada server di indonesia saja melainkan di Negara lain juga terdapat KOF lain, kami juga menyarankan agar kalian membaca laman dibawah ini supaya setiap informasi yang kalian ingin ketahui bisa kalian dapatkan setelah membaca laman dibawah ini.

Event KOF di Negara Mana Saja

Untuk event KOF kalian bisa mengumpulkan stamp agar bisa melakukan spin di Bingo Lottery KOF, sehingga kalian harus menyelesaikan setiap misi yang ada untuk mendapatkan stamp KOF secara gratis. Jumlah yang harus kalian dapat sayangnya terbatas. Baca ini : Cara Mendapatkan Skin KOF 2021 di ML

Banyak para pemain juga melakukan server negara lain untuk mengumpul stamp KOF dengan menggunakan pattern kof 2021 untuk membuka pola event KOF 2021 Mobile Legends yang ada di negara lain. Berikut adalah daftar beberapa negara yang sudah menyelenggarakan event KOF 2021 ini dengan sebagai berikut :

  1. Islandia
  2. Brazil
  3. Filipina
  4. Meksiko
  5. Chili
  6. Kuba
  7. Guatemala
  8. Paraguay
  9. Argentina
  10. Uruguay
  11. Republik Dominika
  12. Kosta Rika

VPN Negara Lain Event KOF 2021

Agar bisa mendapatkan stamp di event KOF 2021 kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu, maka kalia dapat mencoba menggunakan VPN untuk mendapatkan stamp, karena misi untuk mendapatkan stamp ini sangat terbatas juga jadi kalian harus menggunakan VPN ini supaya dapat masuk ke event KOF 2021 ke negara lain.

Baca ini :

Kabarnya menggunakan VPN sudah diperbaiki pihak Moonton, meskipun masih ada beberapa pemain yang mengakui masih bisa menggunakan VPN untuk mendapatkan stamp KOF di server luar negeri dan tidak ada juga salahnya apabila kalian mencoba menggunakan VPN.

Cara Mendapatkan Stamp di Server Luar Negeri

Berikut adalah cara mendaptakan stamp di server luar Negeri dengan sebagai berikut :

  1. Kalian bisa mendownload VPN ini terlebih dahulu di Play Store untuk dapat masuk ke event KOF negara lain.
  2. Lalu buka VPN dan koneksikan VPN tersebut ke server negara luar yang mengadakan event KOF.
  3. Kemudian setelah terkoneksi dengan server luar, maka kalian dapat membuka game Mobile Legends.
  4. Selanjutnya buka menu event serta cari event KOF, jika tersedia maka kalian dapat menyelesaikan misi yang ada di event KOF untuk mendapatkan stamp.
  5. Terakhir setelah kalian mendapatkan banyak stamp, kalian dapat menukarkan dengan KOF Bingo Lottery yang bisa digunakan untuk spin Bingo.

Nah, seperti itulah negara yang ada di event KOF. Semoga saja dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua serta dapat juga kalian gunakan dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!