Berikut Senjata Dengan Kill Terbanyak di Free Fire, Baca disini

Senjata Dengan Kill Terbanyak

Icolancer.com – Senjata dengan Kill terbanyak di Free Fire – Bagi para survivor dalam game Free Fire tentunya punya pilihan senjata terbaik yang mereka sukai, dan pernahkah kalian mempertanyakan apa sih kira-kira senjata dengan kill terbanyak di Free Fire dalam setahun ini?

Ternyata pertanyaan tersebut baru saja muncul dalam bentuk sebuah kuis spesial Anniversary 4 tahun Free Fire, jadi kalian tidak perlu khawatir jika kalian belum mengetahui jawaban dari pertanyaan itu. Karena disini kami akan memberitahu kepada kalian senjata di Free Fire dengan kill terbanyak dalam satu tahun.

Senjata di Free Fire Dengan Kill Terbanyak

Dalam Free Fire ada banyak sekali jenis senjata yang bisa kalian pilih sebagai pemain, namun ada juga beberapa senjata yang menjadi favorit banyak pemain Free Fire. Salah satunya senjata yang menjadi favorit banyak pemain Free Fire ialah MP40.

Baca ini :

MP40 ini merupakan sebuah senjata dengan kill terbanyak di game Free Fire dalam setahun terakhir ini, karena banyak sekali para pemain game Free Fire yang menggunakan MP40. Selain itu MP40 memiliki damage yang cukup sakit sehingga mudah digunakan untuk membunuh musuh.

Senjata Dengan Kill Terbanyak di Free Fire Dalam Setahun Terakhir

Tentang senjata Free Fire yang paling banyak digunakan untuk kill, yang terdapat dalam Quiz Anniversary Free Fire. Jika kalian berhasil menjawab seluruh pertanyaan dari Quiz Free Fire tersebut, maka kalian akan mendapatkan hadiah. Berikut ini merupakan soal dan jawaban Anniversary Quiz Free Fire :

  1. AWM.
  2. UMP.
  3. AK47.
  4. MP40.

Bocoran jawaban Quiz perayaan 4 tahun Free Fire, kalian bisa turut meramaikan Free Fire 4 tahun anniversary dengan menjawab quiz diatas atau dengan mengikuti event yang disediakan oleh pihak Garena. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!