Bigetron RA Tidak Ikut DGL 2021, Alasannya Hadiri Turnamen PMSC Korea

Bigetron RA Tidak Ikut DGL 2021

Icolancer.com – PMSC Korea ini alasan Bigetron RA yang tidak ikut DGL 2021 – Dimana PMSC Korea 2021 adalah salah satu ajang turnamen game PUBG yang berskala internasional sangat bergensi, game PUBG Mobile Mid Season Championship 2021 yang akan di gelar secara offline di Seoul Korea Selatan dan banyak sekali para pemain game PUBG Mobile mengikuti ajang PMSC 2021 di korea.

Salah satunya ialah tim Indonesia yang berlaga di PMSC adalah tim Bigetron RA, sehingga kabarnya Bigetron RA ini bahkan merelakan tidak hadir di DGL 2021 hanya demi bisa menghadiri PMSC Korea 2021. Jika kalian ingin tahu informasi lebih lanjutnya kalian dapat membaca laman dibawah ini.

PMSC Korea 2021

Ternyata pada tahun 2021 ini perhelatan turnamen akan digelar secara offline di Korea Selatan dan tepatnya di kota seoul, dalam PMSC 2021 tim PUBG dari berbagai negara terutama salah satu tim dari negara Indonesia pun akan siap merebut hadiah dengan total 2 juta USD. Baca juga : Cara Mendapatkan Medali Suplai PUBG

Pada PMSC 2021 negara Indonesia yang telah diwakili oleh dua tim besar adalah Bigetron RA serta juga Genesis Dogma, Kedua wakil indonesia telah diundang oleh pihak PMSC 2021 lantaran mereka telah berhasil mengantongi jumlah poin PMPL Season 3 dan juga grand final tertinggi.

Bigetron RA Menghadiri PMSC Korea 2021

Kabarnya Bigetron RA yang akan mengikuti PMSC 2021 ini tentunya sangat disambut dengan baik oleh para penggemar, dan sebelumnya para penggemar Bigetron RA masih binggung karena tim idola mereka tidak akan berlaga dalam DGL 2021. Baca juga : Apakah Benar Taehyung BTS Main PUBG

Pada dunia Games League (DGL) 2021 padahal telah turut mengundang pihak Bigetron RA beserta tim yang lainnya yang berlaga di PML Season 3, diperkirakan apa sih alasan pihak Bigetron RA ini tidak bisa mengikuti turnamen DGL 2021 yang akan digelar secara online ini.

Alasan Bigetron RA Tidak Ikut DGL 2021

Pihak menajer Bigetron RA Isfan Satria sempat menjelaskan alasan kenapa Bigetron tidak mengikuti DGL 2021, dalam sebuah streamingnya isfan mengatakan bahwa Bigetron RA awalnya akan mengikuti DGL 2021. Tetapi hanya saja pada tanggal 20 Mei 2021 pihak Bigetron RA dihubungi oleh pihak VSPN untuk mengikuti bermain ke PMSC 2021.

Dan pihak VSPN memberitahukan bahwa perhelatan PMSC 2021 dilaksanakan secara offline di Seoul pada bulan Juli 2021, itu tandanya jika Bigetron RA ikut DGL 2021. Maka Bigetron RA sudah ada di Korea ketika grand final DGL dimulai, kalau Bigetron RA memaksa mengikuti turnamen DGL saat mereka berada di Korea Selatan. Nanti saat turnamen dimulai ping akan menjadi sangat tinggi. Baca juga : Kode Redeem PUBG 2021 Kong vs Godzilla

Sehingga kemungkinan besar akan menang Bigetron RA berkurang, belum lagi dengan mengikuti DGL bisa memecah fokus para pemain yang berlaga di PMSC 2021. Maka dari itu kalian harus memberikan dukungan terhadap tim indonesia agar dapat membanggakan nama negara indonesia di PMSC Korea 2021.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian terutama bagi kalian salah satu para penggemar Bigetron RA serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!