Bobby Ikon IG Akan Menikah, Benarkah? Ini Penjelasannya

Bobby Ikon IG Akan Menikah

Icolancer.com – Bobby Ikon IG Akan Menikah – Kali ini kami akan membahas mengenai apakah Bobby Ikon Instagram ini sudah menikah atau belum? Diakun Instagram Bobby Ikon baru ini sedang viral, khususnya bagi kalangan para Kpopers.

Dimana Bobby ini merupakan salah satu anggota boyband yang sangat terkenal asal Korea Selatan yaitu Ikon, nama Bobby Ikon ini sudah dikenal oleh para Kpopers. Terutama bagi penggemar Ikon (Ikonic). Nama Bobby Ikon pun kini sedang trending topic di beberapa sosial media seperti Twitter, TikTok dan juga Instagram.

Bobby Ikon IG

Bobby Ikon ini telah memposting sebuah postingan Instagram yang mengejutkan para penggemarnya, bukan hanya Ikonic ataupun penggemar Ikon saja yang terkejut dengan postingan yang telah di unggah oleh Bobby tersebut pada akun media sosialnya. Baca ini : Filter Instagram Amandel

Para pengamat ataupun penggemar dari Kpop lainnya juga sangat terkejut dengan postingan Instagram Bobby, jika kalian penasaran dengan Bobby Ikon Instagram. Maka kalian bisa mengkunjungi saja akun Instagram Bobby Ikon @Bobbyindaeyo. Ataupun di link Instagram Bobby Ikon di https://www.instagram.com/bobbyindaeyo/?hl=en.

Kenapa Instagram Bobby Ikon Viral?

Postingan terbaru dari Bobby Ikon pada tanggal 21 Agustus 2021 adalah sebuah surat permintaan maaf, pada surat permintaan maaf tersebut Bobby Ikon memberitahukan kepada fans bahwa akan menikah. Kekasih Bobby Ikon pada saat ini sedang hamil.

Diperkirakan pada bulan September Bobby Ikon akan menjadi seorang ayah, karena berita mengejutkan itu maka postingan Instagram Bobby Ikon bisa viral. Pada umumnya Idol korea tidak menikah diusia muda karena ingin menjaga popularitas dan perasaan para penggemar lainnya. Di usia yang masih 25 tahun Bobby mantap akan menikah dan menjadi seorang ayah. Baca juga : Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

Isi Surat Permintaan Maaf Bobby Ikon

Untuk mengetahui apa sebenarnya isi surat dari permintaan maaf Bobby Ikon, maka kalian bisa membaca caption yang telah diposting dalam surat permintaan maaf Bobby tersebut. Aktifkan fitur translate caption di Instagram agar memahami isi surat yang ditulis oleh Bobby.

Dalam surat permintaan maaf Bobby memberitahukan berita tentang rencana pernikahan dan kelahiran anaknya, Bobby juga menuliskan permintaan maaf kepada para penggemar karena tidak memberitahukan berita tersebut lebih awal. Bobby Ikon turut meminta maaf jika ada penggemar atau pihak lain yang merasa terluka dengan pengumuman yang dibuat. Baca juga : Cara Mengatasi Foto Profil Instagram Tidak Bisa Diganti

Sehingga penggemar pun membanjiri postingan Bobby dengan komentar suportif, sebagai seorang penggemar yang baik sudah selayaknya bagi kalian untuk mendukung setiap keputusan yang diambil oleh idola kalian. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!