Bocoran Elemental Reaction Dendro di Genshin Impact, Cek disini

Elemental Reaction Dendro di Genshin Impact

Icolancer.com – Elemental Reaction Dendro di Genshin Impact – Dimana dari ketujuh elemen yang ada di Genshin Impat Dendro adalah satu-satunya yang belum memiliki playable character. Namun beberapa bocoran terkini menyebutkan bahwa miHoYo akan segera merilis karakter berelemen Dendro dalam waktu dekat.

Kemungkinan hal tersebut akan dirilis bersamaan dengan hadirnya map Sumeru ke Genshin Impact, berkaitan dengan hal tersebut tentu banyak player yang penasaran apa saja reaksi elemental yang bisa dihasilkan oleh Dendro? Jika digabungkan dengan elemen lainnya. Apakah kedatangan karakter dendro akan membawa banyak perubahan dalam strategi bermain Genshin Impact?

Reaksi Elemental Dendro

Menurut bocoran dari beberapa leaker, ada beberapa elemental reaction yang akan hadir bersamaan dengan karakter Dendro. Diantaranya ada Burning, Intensified dan juga Overgrown. Kira-kira seperti apa sih efek yang dihasilkannya? Berikut ini merupakan penjelasan dari Reaksi Elemental Dendro sebagai berikut :

  1. Intensified

Reaksi elemental yang sati ini akan timbul apabila kita menggunakan serangan elemen Dendro dan Electro pada musuh, reaksi ini akan menghasilkan 1 electro particle yang bisa membantu karakter dalam meregenerasi energinya. Selain itu baik damage electro maupun dendro pada musuh juga akan meningkat untuk 7 detik.

2. Burning

Ada reaksi Burning yang timbul ketika kalian menggabungkan serangan bertipe Pyro dengan Dendro, efek yang dihasilkan yaitu memberikan damage Pyro secara terus menerus dalam jumlah yang cukup besar. Hal ini bisa menjadikan karakter Pyro seperti Hu Tao jadi lebih kuat daripada sebelumnya. Sehingga komposisi tim dengan Pyro sebagai main DPS akan semakin bagus. Baca ini : Tanggal Rilis Genshin Impact 2.7

3. Overgrown

Untuk elemental reaction yang satu ini muncul ketika menggabungkan serangan berelemen Dendro dan juga Hydro. Jika reaksi ini terpicu maka akan memunculkan sebuah benihke tanah, kemudian berubah menjadi jamur yang bisa meledak. Ketika jamur tersebut terkena serangan hydro, mereka akan menimbulkan damage dendro yang bersifat area terhadap musuh-musuh di sekitarnya.

Apakah Reaksi Elemental Dendro Bagus?

Dampak dari reaksi elemental yang dihasilkan oleh elemen Dendro memang tak sesederhana reaksi lain seperti Vaporize, Melt ataupun Freeze. Banyak yang berpendapat bahwa reaksi Intensified ini seperti buff untuk elemen Electro yang mungkin menaikkan damage para karakter hingga cocok jadi main DPS.

Sedangkan Overgrown nampaknya menjadi reaksi yang bisa memberikan damage area dan cocok untuk melawan banyak musuh sekaligus. Untuk kapan Elemen Dendro Dirilis kalian bisa membaca laman yang akan kami berikan berikut ini. Baca juga : Karakter Baru Genshin Impact 2.7 Kuki Shinobu

Kapan Elemen Dendro Dirilis?

Sampai saat ini memang belum ada informasi resmi tentang tanggal rilis dari karakter berelemen dendro di Genshin Impact. Namun menurut beberapa bocoran yang ada, kemungkinan playable char berelemen dendro ini akan hadir di Genshin Impact 3.0 bersamaan dengan map Sumeru serta juga dendro Archon Kusanali.

Ada yang berpendapat bahwa update versi 3.0 tersebut akan rilis sekitar bulan Agustus 2022 nanti, tetapi untuk lebih jelasnya, kalian dapat menunggu saja bocoran resmi dari miHoYo. Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!