Bocoran Event Hello Kitty Mobile Legends 2022, Cek disini

Event Hello Kitty Mobile Legends

Icolancer.com – Bocoran Event Hello Kitty Mobile Legends 2022 – Dimana Mobile Lengeds Bang Bang atau biasanya disebut MLBB menjadi salah satu game MOBA terfavorit di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Game ini sendiri telah diunduh lebih dari 1 juta di Play Store.

Game besutan perusahaan asal China, Moonton tersebut berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan manapun, bahkan menjadi saingan terberat game MOBA lainnya, di Indonesia sendiri hampir setiap orang yang bermain game pasti mengetahui tentang Mobile Legends. Gamenya yang ramah di perangkat pengguna serta memiliki gameplay menarik.

Kali ini Moonton dengan game Mobile Legends Bang Bang tersebut berhasil membuat kolaborasi dengan Sanrio Characters yang menghadirkan Hello Kitty sebagai bintang utamanya. Tentu saja didalamnya akan terdapat skin imut Hello Kitty yang menjadi daya tarik utama. Jika kalian penasaran kami sarankan supaya membaca laman dibawah ini.

Apa Itu Event Hello Kitty x Mobile Legend?

Event Hello Kitty diselenggarakan atas kolaborasi antara Mobile Legends Bang Bang dengan Sanrio Characters “Hello Kitty x MLBB”. Event ini sudah bisa dicoba melalui Advance Server, dalam kolaborasi tersebut Mobile Legends menghadirkan skin-skin baru untuk beberapa hero. Menurut kabar yang beredar hero tersebut diantaranya yaitu Chang’e, Floryn, Claude, hingga Angela. Baca ini : Top Up Diamond ML di Codashop Via Pulsa Axis

Claude akan mendapatkan skin dari karakter yang merupakan teman Hello Kitty, Badtz-Maru, ada hero Floryn yang akan kebagian skin karakter bernama Cinnamaroll. Chang’e yang menerima skin spesial karakter Pompompurin, skin tersebut akan ada di bagian ujung bulannya. Terakhir adalah Angela yang mendapatkan skin karakter Hello Kitty.

Pompompurin ini merupakan karakter anjing bertipe Golden Retriever baik hati yang cukup ikonik dalam animasi Hello Kitty, penggemar Hello Kitty mungkin sudah tidak asing lagi. Perilisan dari event ini akan dilakukan pada akhir Februari 2022 oleh penyelenggara, Nantinya pengguna bisa memainkan berbagai sub-event dan mendapatkan hadiah menarik. Berikut ini adalah bocoran timeline perilisan event Sanrio Characters x Mobile Legends sebagai berikut :

  1. Cinnamon’s Party akan diadakan pada tanggal 22 Februari 2022 hingga 6 Maret 2022.
  2. Delightful Vending Surprise akan diadakan pada tanggal 5 Maret 2022 hingga 3 April 2022.
  3. Hello Kitty’s Collection akan diadakan pada tanggal 5 Maret 2022 hingga 25 Maret 2022.
  4. Purin’s Bingo Board akan diadakan pada tanggal 12 Maret 2022 hingga 25 Maret 2022.
  5. Badtz’s Special Presents akan diadakan pada tanggal 19 Maret 2022 hingga 25 Maret 2022.

Cara Mendapatkan Skin Hello Kitty Mobile Legends

Skin Hello Kitty Mobile Legends MLBB bisa kalian dapatkan secara gratis yaitu dengan mengikuti sub-event “Hello Kitty Delightful Vending Surprise”. Kalian harus mendapatkan Vending Machine Token, nantinya Vending Machine Token tersebut digunakan dalam Draw untuk mendapatkan hadiahnya. Baca juga : Cara Melihat Peringkat Hero di ML

Pada kesempatan Draw tersebut kalian sudah dipastikan mendapat skin Collector pada 10 kali percobaan Draw pertama. Setelah 10 kali percobaan pertama kalian akan berkesempatan mendapatkan 1 Bingo Hello Kitty, jika kalian berhasil mendapatkan 3 Bingo Hello Kitty. Kalian berpeluang mendapatkan Skin Hello Kitty ataupun Skin Collector.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Event Hello Kitty Mobile Legends 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!