Bug Event 515 Mobile Legends, Berikut ini Kodenya

Bug Event 515 Mobile Legends

Icolancer.com – Cara mendapatkan subtype bug event 515 Mobile Legends – Ternyata event 515 ini sedang banyak diperbincangkan setiap orang serta sedang banyak juga dimainkan oleh para pengguna game ini, mungkin jika kalian para pengguna game Mobile Legends ini maka kalian akan mendapatkan pesan dari teman kalian yang meminta bantuan dalam event 515 Carnival Party ini.

Pada event carnival party terdapat bug yang bisa membuat kalian lebih cepat berada di Rank pertama. Jika kalian ini tahu seperti apa yang ada pada event tersebut, jangan lupa juga untuk membaca laman dibawah ini, agar kalian dapat mengetahui bug terbaru yang ada pada event carnival party game Mobile Legends.

Bug Event 515

Event 515 carnival party kalian juga bisa mendapatkan hadiah berupa diamond kuning, dalam diamond kuning ini adalah diamond bonus namun kalian juga bisa membeli item yang lainnya dengan menggunakan diamond kuning tersebut. Baca juga : Mobile Legends dibeli Oleh TikTok

Event 515 berbentuk kode subtype yang bisa kalian kirimkan melalui chat publik di Mobile Legend, jika bug ini masih juga terjadi kalian bisa memasukkan kode subtype event Mobile Legend untuk bisa mendapatkan banyak promo diamond. Berikut Kode bug 515 yang bisa kalian gunakan :

#SubType# number 1-210-

Cara Menggunakan Bug Event 515 Carnival Party

Untuk cara agar kalian bisa menggunakan bug event 515 carnival party hanya dengan memasukkan kode saja melalui chat publik. Berikut cara-cara rank 515 dengan menggunakan bug subtype :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi note ataupun catatan yang ada pada android, lalu ketik kode subtype yang kami berikan diatas.
  2. Lalu kalian bisa mencek apakah kalian sudah menuliskan kode dengan benar dan persis, dan kalian juga dapat copy kode bug 515.
  3. Kemudian buka game Mobile Legends, lalu ketik tombol All untuk dapat masuk dichat global ataupun chat publik Mobile Legends.
  4. Selanjutnya tempel kode bug 515 yang sudah kalian copy di kolom chat, kemudian tekan tombol send.
  5. Dan kode bug 515 yang telah digunakan tersebut, akan begitu mudah buat kalian dapat naik rank serta meningkat.

Nah, itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua para pengguna Mobile Legends. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!