Cara Aktivasi Sirekap Via Telegram Dengan Mudah

Cara Aktivasi Sirekap Via Telegram

Icolancer.com – Download Aktivasi Sirekap Via Telegram – Dimana cara aktivasi sirekap via telegram menjadi topik ulasan pada kesempatan kali ini, Kami akan memandu kalian bagaimana caranya untuk mengaktivasi aplikasi sirekap dengan benar via telegram.

Menjelang pilkada serentak 2020 pemerintah dalam hal ini KPU atau komisi pemilihan umum merilis sebuah aplikasi yang bernama Sirekap, dengan adanya aplikasi ini diharapkan bisa membantu dan memudahkan untuk melakukan proses rekapitulasi atau penghitungan secara online yang dilakukan oleh petugas di masing-masing TPS. Baca ini : Arti Mutualan Telegram

Apa Itu Aplikasi Sirekap?

aplikasi sirekap sendiri ini merupakan aplikasi sistem rekapitulasi berbasis elektronik yang digunakan di perangkat android ataupun iOS, kalian sudah bisa mencoba aplikasi sirekap versi beta untuk mengetahui berbagai fitur yang ada didalamnya.

Hanya saja karena masih dalam versi beta atau versi sementara kemungkinan beberapa fitur yang ada di aplikasi ini belum bisa digunakan secara maksimal. Namun bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi ini, kalian bisa mencobanya dengan download di link yang akan kami berikan dibawah ini. Baca juga : Nama Bot Curhat di Telegram

Cara Download Dan Aktivasi Sirekap Apk Pilkada 2020 Via Bot Telegram

Sebelum mendownload aplikasi sirekap pastikan kalian telah memiliki aplikasi telegram dan memiliki akun telegram, karena untuk mendapatkan file sirekap pilkada 2020. Kalian harus mendownloadnya melalui bot telegram. Berikut ini merupakan link download dari Bot Telegram :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi telegram.
  2. Lalu pilih fitur pencarian dan ketikkan “SirekapPilkada2020bot” tanpa tanda kutip.
  3. Selanjutnya kalian buka akun SirekapPilkada2020bot.
  4. Kalian bisa isi form pendaftaran di aplikasi sirekap, tekan kirim.
  5. Lakukan aktivasi aplikasi sirekap dengan cara ketikkan /activation(spasi), NIK(spasi), Nomor Hp kalian tekan kirim.
  6. Nanti akan muncul link aktivasi serta aktifkan akun kalian di aplikasi sirekap.
  7. Buat password yang mudah diingat.
  8. Login ke uma.sirekap.kpu.go.id dengan memasukkan no hp dan password akun sirekap yang kalian buat tadi.
  9. Terakhir buka aplikasi sirekap ataupun kalian bisa coba fitur yang ada di aplikasi sirekap versi beta ini.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Aktivasi Sirekap Via Telegram. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!