Cara Batalkan Pesanan di TikTok Shop, Begini Caranya

Cara Batalkan Pesanan di TikTok Shop

Icolancer.com – Cara Batalkan Pesanan di TikTok Shop 2021 – Dimana untuk berbelanja di TikTok Shop mungkin menjadi salah satu fitur baru yang disajikan TikTok untuk para penggunanya. Hanya lewat aplikasi TikTok kalian bisa memesan barang atau produk ditawarkan oleh penjual.

Selain itu ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa dilakukan, seperti misalnya pembayaran TikTok Shop lewat Alfamart, Indomaret, transfer bank ataupun sistem COD. Untungnya lagi berbelanja di TikTok Shop akan gratis ongkos kirim (ongkir).

Ada saja kendala yang menjadikan kalian mengurungkan niat untuk tidak melanjutkan pembelian produk walaupun sudah dipesan, dalam membatalkan pesanan di TikTok Shop ini ada banyak alasan di mana bisa terjadi. Karena sih penjual menawarkan harga lebih terjangkau, serta alamat tidak sesuai dan beberapa alasan lainnya. Baca ini : Challenge Lempar Hp Yang Viral di TikTok

Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop

Cara untuk membatalkan pesanan di aplikasi TikTok Shop ini sangatlah mudah sekali, kalian dapat melihat beberapa cara yang akan kami berikan. Berikut ini merupakan beberapa cara agar bisa membatalkan pesanan di TikTok Shop sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka ataupun menjalankan aplikasi TikTok tersebut.
  2. Lalu tekan tombol Menu Profil.
  3. Kemudian tekan ikon Garis Tiga.
  4. Pilih opsi pesanan.
  5. Selanjutnya pilih pesanan yang belum di bayar.
  6. Setelah itu kalian bisa tekan Batal.
  7. kalian bisa memilih alasan pembatalan.
  8. Terakhir pesanan berhasil dibatalkan.

Pengembalian Uang dan Diskon di TikTok Shop

Jika ada pesanan atau barang yang tidak sesuai dengan harapan, kalian bisa mengajukan permintaan refund dan diskon di Kedai TikTok. Hubungi penjual dengan menyampaikan kata-kata yang menyenangkan dan baik serta komplain kepada penjual. Baca juga : Arti Keju Joget TikTok Yang Viral

Jika barang yang diterima cacat, cacat atau cacat, pengembalian dan pengembalian uang dapat diterima. Pada saat meminta pengembalian dana, harap rekam video yang menunjukkan paket sebagai bukti. Kalian dapat mengembalikan barang dan uang tidak hanya karena kesalahan dengan alasan sebagai berikut :

  1. Jika kemasan rusak atau hilang, kembalikan ke toko dan konfirmasi.
  2. Terjadi perselisihan antara penjual dan pembeli.
  3. Masalah lain setelah penjualan.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara membatalkan pesanan di TikTok Shop 2021. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!