Cara Berlangganan Mola TV di Android dan Indihome

Berlangganan Mola TV

Icolancer.com – Berlangganan Mola TV – Kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara berlangganan Mola TV di Hp, PC serta Indihome, dimana Mola TV ini merupakan salah satu platfrom streaming premium yang bisa kalian gunakan untuk menonton berbagai acara yang menarik didalamnya.

Pada Mola TV tersebut kalian bisa juga menikmati sebuah pertandingan-pertandingan olahraga seperti Liga Inggris, Bundesliga, hingga Euro. Sehingga saat ini pergelaran Euro 2020/2021 sedang berlangsung dengan sangat seru, kalian juga bisa menikmati serunya pertandingan Euro dari klub sepak bola kesayangan kalian melalui Molta TV.

Harga Langganan Mola TV

Dimana Mola TV ini bisa kalian akses dari berbagai platfrom, kalian bisa mengakses layanan Mola TV melalui Laptop ataupun Komputer dengan cara masuk kedalam situs www.mola.tv. Kalau kalian lebih nyaman menonton lewat Hp, maka kalian bisa menginstal aplikasi Mola TV. Baca ini : Gratisoe TV 10.9 Apk Versi Terbaru

Untuk harga dari Mola TV kalian harus membayar agar bisa berlangganan di Mola TV tersebut, serta kalian dapat melihat dibawah ini. Berikut merupakan harga langganan yang bisa kalian beli melalui aplikasi Mola TV sebagai berikut :

  1. Standard : Rp 12.000/bulan.
  2. EURO Unlimited : Rp 25.000/bulan.
  3. MOLA HBO GO (1 Month) : Rp 65.000/bulan.
  4. Mola HBO GO (1 Year) : Rp 500.000/bulan.

Cara Berlangganan Mola TV

Cara agar bisa berlangganan Mola TV di Hp dan juga PC sangatlah mudah, karena telah disediakan juga berbagai metode pembayaran yang bisa mempermudah kalian. Berikut ini merupakan beberapa cara agar bisa berlangganan di Mola TV sebagai berikut :

  1. Kalian dapat menginstal aplikasi Mola TV dari Google Play Store ataupun App Store, kalian juga bisa mengakses Mola TV lewat www.mola.tv.
  2. Lalu jangan lupa menekan tombol menu profil, dan kalian bisa menekan login ke akun Mola TV kalian. Jika kalian belum mempunyai akun Mola TV, maka tekan Register Now untuk mendaftar.
  3. Tekan profil serta beli paket untuk dapat menjadi langganan Mola TV.
  4. Kemudian tekan beli paket pada paket yang kalian mau, pilih metode pembayaran.
  5. Sehingga kalian bisa pilih metode pembayaran yang kalian mau, dan kalian bisa membayar Mola TV lewat Transfer Bank, Alfamart, OVO, Gopay, ShopeePay.
  6. Terakhir tekan tombol bayar, kemudian bayar paket Mola TV tersebut dengan menggunakan metode pembayaran yang kalian pilih.

Cara Berlangganan Mola TV di Indihome

Jika kalian ingin tahu bagaimana cara menjadi langganan Mola TV untuk para pengguna Indihome? Kalian bisa berlangganan langsung di Mola TV lewat Indihome dengan membayar biaya langganan sebesar Rp 500.000/bulan. Berikut adalah cara berlangganan Mola TV di Indihome :

  1. Kalian dapat menyalakan TV yang sudah terhubung dengan STB Indihome, masuk ke menu Apps serta tekan All Apps.
  2. Lalu UseeTV Store serta pilih aplikasi Mola TV, instal untuk dapat memasang Mola TV di Indihome.
  3. Buka aplikasi Mola TV yang sudah terinstal, dan tekan tombol account pilih menu subscribe untuk langganan.
  4. Tekan Package Rp 50.000/bulan, lalu tekan tombol berlangganan sekarang.
  5. Selanjutnya masukkan kode OTP kalian, dengan begitu kalian telah berhasil berlangganan Mola TV di Indihome.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak manapun. Baca juga : Aplikasi Nonton Drakor Dapat Uang

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!