Cara Bermain RP Di Telegram Mudah, Cek Disini!

Cara Bermain RP Di Telegram Mudah

icolancer.com – Cara Bermain RP Di Telegram Mudah- Tidak banyak yang mengetahui apa itu RP di telegram apalagi bagi pemula yang menggunakan aplikasi telegram ini. oleh sebab itu, Fungsi dari RP yang ditelegram itu dapat menambah followers ataupun pertemanan kalian di aplikasi telegram.

Aplikasi telegram ini juga banyak fitur bot yang bisa digunakan untuk kepentingan. seperti dari anonymous chat, main bot game ditelegram, hingga berkirim file tanpa minimal dan maksimal ukuran file. file yang dikirim kwalitas nya juga tetap sama jadi jadi kalian tidak perlu tahu bila mengirimkan file serta foto kapasitasnya akan menurun.

Ingin mengetahui lebih detail mengenai Cara Bermain RP Di Telegram, kalian bisa simak dibawah ini.

Apa Itu RP Di Telegram?

Bagi pemula yang menggunakan aplikasi telegram pasti banyak yang bertanya apa itu RP? Yuk, kita simak jawaban nya disini. RP merupakan singkatan dari RolePlay Dimana artinya bisa dibilang akun bot yang sudah disediakan oleh telegram dan memiliki fungsi untuk menambah pertemanan dengan bantuan channel di telegram.

Baca juga : Kirim VN Di Telegram

Salah satu keuntungan bermain RolePlay ini dapat menambah teman ditelegram kalian. Namun, banyak orang yang menganggap bahwa bermain RolePlay ini susah akan tetapi kalian juga bisa melihat artikel ini agar dapat mempermudah kalian bermain RolePlay diTelegram kalian.

Cara Bermain RP Di Telegram

Untuk mempermudah kalian bermain RolePlay, Kalian dapat mengikuti cara nya melalui langkah-langkah seperti dibawah ini.

  1. Bagi pemula atau tidak memiliki akun telegram, terlebih dahulu kalian download di play store yang ada di ponsel kalian.
  2. Kemudian daftar akun dengan menggunakan nomor yang masih aktif.
  3. Pendaftaran kita akan lanjut ke langkah berikutnya. Pada halaman pertama pada bagian percakapan, silahkan klik pada kolom search.
  4. Lalu ketik Role dikolom pencarian, lalu akan muncul list akun yang beragam dengan nama Role.
  5. Kalian hanya perlu mencari “RolePlay Promote”  kemudian bergabung di dalam nya.
  6. Setelah bergabung, Kalian hanya perlu mengikuti petunjuk dari RP untuk bisa mendapatkan attention atau perhatian dari pemain RP lain nya.
  7. Bila ada diantara mereka yang tertarik, ia akan mengirimkan fambest lalu Kalian tinggal menjawabnya dengan kata ‘need’.
  8. Proses selesai.

Baca juga : Aplikasi Instagram Mod

Namun, hal yang penting disaat kalian bermain RolePlay ini adalah mengikuti petunjuk atau intruksi dari boy Role play. oleh karena itu semakin banyak yang tertarik dengan kalian maka semakin banyak juga yang mengirimkan fambest ke akun kalian serta semakin banyak juga kalian bisa menambah pertemanan.

Nah, itulah penjelasan yang dapat kita berikan mengenai Cara Bermain RP Di Telegram Mudah. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!