Cara Blur Wajah di Capcut, Cek disini

Cara Blur Wajah di Capcut

Icolancer.com – Cara Blur Wajah di Capcut – Pada Kesempatan kali ini kami kembali memberikan informasi tentang tutorial aplikasi capcut, banyak yang meminta tutuorial cara blur di wajah. Untuk itu disini kami akan memberikan penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Pada perkembangan era digital banyak sekali yang memanfaatkan sosial media sebagai ajang untuk menghasil uang secara online. Salah satu seperti aplikasi TikTok yang hanya dengan mengunggah video yang keren nantinya bisa mendapatkan uang asalkan videonya mempunyai kualitas yang baik. Baca ini : Download Apk Capcut Mod Versi 2.7.0

Mungkin bagi pengguna TikTok yang masih baru ataupun pemula mengira video unggahan yang di buat sangat keren serta kreatif itu di edit langsung. Padahal kenyataannya video itu di unggah dengan menggunakan aplikasi editing video yaitu Capcut.

Apa Itu Aplikasi Capcut?

Capcut ini merupakan sebuah aplikasi untuk android dan ios yang di buat khusus untuk melengkapi fitur dasar editing video dasar di TikTok, untuk menggunakan aplikasi ini bisa langsung mengunduhnya di Play Store. Tersedia banyak sekali fitur di dalamnya sehingga membuat Capcut sebagai pilihan utama untuk editing video di TikTok.

Mungkin kalian yang sudah mengunduh aplikasi Capcut tersebut, pasti telah menemui kendala dalam pemakaiannya ataupun saat melakukan editing video. Salah satu kendala dalam editi video tersebut yaitu mengenai cara blur wajah di Capcut. Baca juga : Download Aplikasi Recap 2021

Cara Blur Wajah di Capcut

Cara Blur Wajah di aplikasi Capcut ini sangatlah mudah sekali, kalian dapat melihat beberapa cara yang akan kami berikan pada laman dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara memblur wajah di aplikasi Capcut sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi Capcut ataupun jika kalian belum memiliki aplikasi Capcut bisa tekan Disini.
  2. Lalu pilih video yang akan diedit.
  3. Kemudian pilih menu effect di Capcut.
  4. Pilih efek blur.
  5. Setelah itu centang pada bagian pojok kanan.
  6. Atur efek blur dibagian wajah.
  7. Save video di Capcut.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai cara blur wajah di Capcut. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!