Cara Cetak Kartu Informasi Akun SSCN 2021

Cara Cetak Kartu Informasi Akun SSCN

Icolancer.com – Cara cetak kartu informasi akun SSCN – Dimana kartu informasi akun SSCN 2021 ini merupakan salah satu syarat terpenting yang harus dimiliki oleh para pendaftar CPNS. Selain syarat serdik atau str, kalian wajib terlebih dahulu mencetak kartu informasi akun SSCN 2021.

Kalian bisa mendapatkan kartu informasi akun SSCN ini dengan menyelesaikan proses pendaftaran ternyata masih ada beberapa orang yang masih binggung dengan cara mencetak kartu informasi akun SSCN 2021. Kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara mencetak ulang akun SSCN yang sudah terdaftar bisa menyimak tutorial yang kami berikan pada laman ini.

Cetak Kartu Informasi Akun SSCN 2021

Cara mendapatkan kartu informasi akun SSCN 2021 sangatlah mudah, sehingga kalian tinggal melakukan pendaftaran melalui situs resmi. Proses pendaftaran bisa kalian selesaikan dengan menginputkan seluruh data dan informasi yang diminta sebelumnya pastikan kalian login terlebih dahulu.

Baca ini :

Setelah kalian menyelesaikan proses pendaftaran, maka akan muncul tombol cetak informasi pendaftaran. Kalian bisa menekan tombol cetak informasi pendaftaran agar dapat mencetak aku SSCN milik kalian, untuk cara mencetak akun SSCN 2021 yang sudah terdaftar kalian bisa membaca laman dibawah ini.

Cara Mencetak Akun SSCN 2021 Yang Sudah Terdaftar

Kalian tidak perlu panik jika kalian lupa untuk mencetak kartu informasi akun SSCN, setelah kalian melakukan pendaftaran. Sehingga kalian bisa mencetak ulang kartu informasi SSCN yang sudah terdaftar. Berikut ini merupakan cara cetak kartu akun SSCN 2021 :

  1. Kalian bisa login ke dalam situs pendaftaran SSCASN dengan cara menekan situs https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login.
  2. Lalu kalian bisa login dengan menggunakan NIK dan password dari akun SSCN kalian.
  3. Selanjutnya pada laman Biodata kalian perlu memasukkan detail data diri kalian, pastikan kalian masukkan detail data diri dengan benar.
  4. Setelah kalian mengisi biodata dengan benar, maka dapat masuk ke tahap lalu isi jenis seleksi kalian ikuti.
  5. Selanjutnya daftar formasi yang kalian inginkan pada CPNS 2021.
  6. Dapat unggah seluruh dokumen yang diminta, pastikan kalian tidak salah mengunggah dokumen.
  7. Kalian akan masuk ke tahap resume, pada tahap ini cek data yang sudah kalian unggah. Bila terdapat kesalahan maka kalian bisa mengubahnya.
  8. Bila seluruh data dan dokumen sudah benar, maka jangan lupa untuk menekan tombol akhiri proses pendaftaran.
  9. Tekan tombol cetak kartu informasi akun yang muncul untuk mengunduh informasi akun SSCN 2021.

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin. Sehingga tidak merugikan pihak yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!