Cara Daftar Livin By Mandiri, Mudah!

Cara Daftar Livin By Mandiri

icolancer.com – Cara Daftar Livin By Mandiri – Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama salah satu Bank paling terkenal di Indonesia yaitu Bank Mandiri. Dimana baru-baru ini pihak perbankan mandiri Online sudah berubah menjadi Livin by Mandiri. Nah, perubahan ini tidak hanya terjadi pada nama dan tampilan saja.

Namun, fungsi dan layanan yang ada di aplikasi Livin by Mandiri tersebut juga berubah. Jadi, jika kalian ingin menikmati layanan perbankan online. Maka kalian harus menggunakan Livin by Mandiri ini. Oleh sebab itu, kami disini akan memberikan Bagaimana cara daftar Livin By Mandiri ini. Untuk itu kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Syarat Daftar Livin By Mandiri

Untuk dapat menggunakan Livin By Mandiri ini, kalian harus memenuhi beberapa syarat. Berikut ini merupakan syarat Daftar Livin By Mandiri :

  1. Untuk menggunakan Livin by Mandiri. Maka kalian harus terdaftar sebagai nasabah tabungan Mandiri.
  2. Jika kalian ingin menjadi Nasabah yang baru, Maka kalian datangin Bank Mandiri terdekat atau kunjungi melalui rekening secara online di https://join.bankmandiri.co.id/.
  3. Kalian harus memiliki Kartu Mandiri Debit untuk dapat menggunakan Livin By Mandiri.
  4. Pastikan kalian sudah mengaktifkan SMS Finansial dan MPIN Mandiri. Jika kalian yang daftar Mandiri secara online sudah memiliki SMS Finansial dan MPIN dan jikalau kalian daftar nasabah Mandiri melalui Kantor Bank Mandiri, maka kalian bisa pergi ke Kantor Bank Mandiri lagi untuk mendapatkan SMS Finansial dan MPIN.

Cara Daftar Livin By Mandiri, Mudah

Jika kalian ingin mendaftar Livin Bye Mandiri, Kalian bisa mengikuti Tutorial dibawah ini.

  1. Pertama kalian harus download aplikasi Livin by Mandiri dari Play Store ataupun App Store.
  2. Kemudian buka aplikasi Livin By Mandiri lalu daftar dengan memasukkan data berupa nomor Mandiri kartu debit, expiry date dari kartu debit tersebut, dan juga tanggal lahir kalian.
  3. Selanjutnya lakukan verifikasi nomor ponsel dengan mengirimkan SMS berisi link verifikasi yang telah diberikan, jika sudah kalian bisa kembali lagi ke aplikasi Livin by Mandiri. 
  4. Setelah itu kalian bisa membuat User ID dan Password di aplikasi Livin by Mandiri.
  5. Lalu tambahkan email dan foto profil dari akun Livin by Mandiri kalian.
  6. Terakhir masukkan MPIN kalian, dengan begitu maka aktivasi aplikasi Livin ini telah selesai.
  7. Jika kalian ingin menggunakan nya kembali, maka kalian tinggal login dengan User ID dan Password yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Dengan mengikuti Tutorial diatas, maka kalian sudah berhasil mendaftar Livin By Mandiri. Nah, seperti itulah penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Daftar Livin By Mandiri, Mudah! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!