Cara Daftar TikTok Affiliate dan Syaratnya, Cek disini

Cara Daftar TikTok Affiliate dan Syaratnya

Icolancer.com – Cara Daftar TikTok Affiliate dan Syaratnya – Dimana program affiliate yang saat ini sedang populer adalah Shopee dan TikTok, Keduanya memperlakukan syarat yang ringan serta tidak terpaku pada seberapa banyak jumlah followers.

Siapapun bisa mendaftar yang penting punya akun media sosial, jika kalian penasaran ataupun bertanya-tanya bagaimana sih cara daftar TikTok Affiliate Terbaru Juni 2022. Maka kami menyarankan supaya kalian dapat membaca laman dibawah ini. Baca ini : Filter IG KKN di Desa Penari Jedak Jedug Viral TikTok

Tentang TikTok Affiliate

Affiliate ini merupakan sistem penjualan yang tidak mengharuskan membeli produk terlebih dahulu, kalian harus menjualkan produk orang lain untuk mendapat keuntungan. Kalian juga tidak harus memiliki modal dan produk tertentu untuk berjualan.

Sehingga kalian bebas memilih produk orang lain sesuai dengan keinginan, cukup dengan mempromosikan produk mereka. Kalian akan memperoleh keuntungan jika ada yang terjual, Baik penjual maupun pemasar sama-sama diuntungkan, tetapi pihak pemasar tidak dibayar oleh penjual untuk mengiklankan.

Pihak pemasar diberikan komisi kalau bisa menjual barang itu per 1 pcs, kadang diberikan produk untuk dibantu review. Apabila kalian berhasil menjual produk tertentu, maka akan dapat komisi sekian persen dari penjualan tersebut. Sementara pemilik produk yaitu penjual, mendapat keuntungan barangnya lebih cepat laku. Baca juga : Babyca666 di TikTok

Syarat Daftar TikTok Affiliate

Kebanyakan sistem yang digunakan adalah affiliate link, konsumen harus membeli sebuah produk yang ditawarkan melalui link yang disediakan. Jika tidak pemasar tidak bisa mendapatkan keuntungan apa pun. Besar kecilnya komisi tergantung dari kesepakatan awal, rata-rata antara 20% hingga 40%.

Jika kalian belum memiliki akun TikTok Shop, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan dibawah ini. Berikut ini merupakan beberapa cara membuat akun TikTok Shop dengan mudah sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka situs pendaftaran TikTok Shop di Disini.
  2. Lalu isi semua formulir yang disediakan.
  3. Kemudian masukkan informasi bisnis seperti, nama toko, alamat, jenis bisnis, detail produk dan lain-lain.
  4. Ikuti langkah berikutnya sesuai instruksi.
  5. Setelah itu verifikasi email, KTP dan rekening bank.
  6. Terakhir konfirmasi.

Cara Daftar TikTok Affiliate

Cara mendaftar di TikTok Affiliate tidaklah sulit, kalian bisa melihat beberapa cara yang akan kami berikan pada laman ini. Berikut ini merupakan beberapa cara supaya bisa mendaftar di TikTok Affiliate sebagai berikut :

  1. Kalian bisa membuka aplikasi TikTok, login dengan akun Tiktok Shop yang telah dibuat.
  2. Lalu buka menu profil, tekan menu Shop dengan ikon keranjang.
  3. Pilih menu ‘Pusat Kreator e-Commerce’.
  4. Kemudian tekan ikon Toko, pilih ‘Komisi’.
  5. Masukkan nama lengkap kalian, tunggu notifikasi berhasil.
  6. Mulailah mempromosikan produk yang diinginkan dengan tekan ‘Add Affiliate Product’ untuk menambah produk ke dalam video kalian.
  7. Tunggu proses persetujuan oleh pihak seller sebagai pemilik produk.

Nah, seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua mengenai Cara Daftar TikTok Affiliate Terbaru Juni 2022. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga bisa mempergunakan informasi tersebut dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!