Cara Daftar Traveloka Eats Driver, Cek disini!

Traveloka Eats Driver

Icolancer.com – Traveloka Eats Driver – Dimana Traveloka Eats Driver adalah sebuah fitur di aplikasi Traveloka ini kalian bisa memesan makanan ataupun voucher restoran dengan sangat mudah, untuk memperluas layanan Traveloka Eats maka pihak Traveloka membuka layanan driver Traveloka Eats.

Dan apabila pada saat ini kalian sedang membutuhkan pekerjaan sampingan, maka kalian bisa mendaftarkan diri sebagai driver Traveloka Eats. Jika kalian penasaran bagaimana cara mendaftarnya kalian dapat membaca laman dibawah ini, supaya kalian mendapatkan setiap informasi yang kalian cari.

Cara Daftar Traveloka Eats

Untuk cara mendaftar menjadi driver Traveloka Eats ini sangat cukup mudah, kalian dapat melakukan pengisian form pendaftaran terlebih dahulu. Berikut adalah tata cara untuk dapat mendaftar menjadi driver Traveloka Eats dengan sebagai berikut :

  1. Kalian dapat menekan tombol pendaftaran mitra pengemudi Traveloka Eats melalui situs http://trv.lk/delivery-partner.
  2. Kemudian kalian terlebih dahulu harus mengisi form pendaftaran Traveloka Eats dengan lengkap serta benar.
  3. Selanjutnya jika kalian sudah mengisi seluruh form pendaftaran mitra driver Traveloka Eats dengan lengkap, kalian bisa menekan tombol submit.
  4. Nantinya proses pendaftaran Traveloka Eats telah selesai, kalian bisa menunggu sampai selesai dan sampai pihak Traveloka menghubungi kalian.

Dengan cara begitu kalian dapat masuk menjadi anggota driver Traveloka Eats, sehingga kalian dapat mencobanya jika kalian sangat membutuhkan sebuah pekerjaan sampingan.

Apakah Lowongan Driver Traveloka Eats Aman?

Mungkin beberapa orang masih ragu terhadap lowongan driver Traveloka Eats ini, karena memang hal tersebut tidak ada dipublikasikan secara besar-besaran, namun kalian tidak perlu khawatir pada form tersebut kalian tidak akan diminta mengupload foto KTP ataupun data diri lainnya.

Baca ini :

Kalian hanya perlu mengisi nomor telepon, tanggal lahir, nama, serta pertanyaan lainnya yang ada pada form itu. Jika ada pihak Traveloka yang menghubungi kalian dengan meminta uang pendaftaran atau yang lainnya, kami menyarankan agar kalian tidak memberikan sedikit pun dana. Karena untuk pendaftaran sebagai driver Traveloka Eats tidak dipunggut biaya apapun.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kami pun mengharapkan supaya kalian dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lain.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!