Cara Dapatkan Filter IG Foto Blur Wajah, Mudah!

Cara Dapatkan Filter IG Foto Blur Wajah

icolancer.com – Cara Dapatkan Filter IG Foto Blur Wajah – Aplikasi Instagram merupakan sosial media yang terpopuler saat ini, dimana aplikasi Instagram ini memiliki ragam Filter yang dapat digunakan para pengguna Instagram.

Sehingga saat ini aplikasi Instagram sendiri memiliki Filter terbaru nya yaitu Filter Foto Blur Wajah. Dimana Filter ini menjadi perbincangan banyak orang baik publik maupun para pengguna Instagram. Oleh sebab itu, tidak heran lagi bahwasa nya aplikasi Instagram ini banyak yang menggunakan nya. Namun, Untuk cara mendapatkan Filter IG Foto Blur Wajah ini. Kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Mengenal Filter IG Foto Blur Wajah

Filter IG Foto Blur Wajah ini merupakan sebuah efek instagram dimana jika kalian menggunakan nya maka wajah kalian akan terlihat blur. Oleh karena itu, filter ini terbilang menarik dan keren jika kalian sudah menggunakan nya.

Baca juga :

Namun, untuk mendapatkan Filter IG Foto Blur Wajah ini memiliki 2 cara. Pertama kalian bisa mencari nama pengunggah yang sudah memasang filter nya terlebih dahulu untuk dapat memasang nya. Kedua kalian bisa mencari nya melalui Telusuri Efek dengan kata kunci “I Love You” dari @rnrenal.

Nah, untuk lebih detail nya agar kalian paham untuk mendapatkan Filter IG Foto Blur Wajah. kalian bisa simak ulasan dibawah ini.

Cara Dapatkan Filter IG Foto Blur Wajah

  1. Pertama kalian buka aplikasi Instagram
  2. Kemudian klik insta story kalian.
  3. Lalu geser bagian filter tersebut hingga ke ujung kanan, kemudian pilih Telusuri Efek.
  4. Lalu ketik kata kunci nya “I Love You” dari @rnrenal.
  5. Terakhir klik Coba untuk mencoba filter nya dan jangan lupa simpan filter tersebut.
  6. Proses selesai.

Nah, sekian dulu penjelasan yang dapat kami berikan mengenai Cara Dapatkan Filter IG Foto Blur Wajah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!