Cara Download BBM Enterprise di Android Atau iOS, Ini Linknya

Download BBM Enterprise

Icolancer.com – Cara download BBM Enterprise di Android atau iOS – Dimana BBM Enterprise ini merupakan sebuah aplikasi perpesanan dari BlackBerry, Melalui BBM Enterprise di BlackBerry menawarkan layanan pesan yang sangat aman serta dilengkapi dengan enkripsi end to end.

Sehingga kalian bisa menggunakan BBM Enterprise untuk mempermudahkan komunikasi di dalam sebuah organisasi seperti kantor dan lain sebagainya, kalian juga bisa menggunakan BBM Enterprise untuk kepentingan pribadi. Karena kalian yang dulu sering menggunakan BBM bisa mencoba menggunakan BBM Enterprise untuk bernostalgia. Baca ini : Cek Penghasilan TikTok

Cara Mendownload BBM Enterprise

BBM Enterprise ini bisa digunakan di banyak platfrom, mulai dari android, iOS, Windows, sampai MacOS sekalipun. Dengan begitu kalian akan bisa tetap menikmati layanan dari BBM Enterprise meskipun menggunakan berbagai perangkat yang sangat berbeda.

Kalian bisa mengunduh BBM Enterprise di hp melalui Google Play Store ataupun App Store, kemudian kalian bisa mendownload BBM Enterprise untuk komputer dan laptop melalui situs resmi BlackBerry. Berikut ini merupakan beberapa link yang dapat kalian gunakan untuk mendownload :

Link download BBM Enterprise Apk via Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm.enterprise

Link download BBM Enterprise Apk via App : https://apps.apple.com/us/app/bbm-enterprise/id1147293419?ls=1

Link download BBM Enterprise PC (Windowa/Mac OS) : https://www.blackberry.com/us/en/products/bbm-enterprise-bbme

Cara Membuat BlackBerry ID

Untuk cara membuat BlackBerry ID disini kami akan memberikan beberapa cara termudah supaya kalian bisa membuat BlackBerry ID dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa cara termudah membuat BlackBerry ID dengan sebagai berikut :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi BBM Enterprise dan pilih jenis aktivasi.
  2. Lalu tekan pribadi jika kalian ingin menggunakan BBME untuk keperluan pribadi. Pilih Enterprise jika kalian bagian dari organisasi yang memakai BBM Enterprise.
  3. Kemudia tekan buat BlackBerry ID, dengan begitu kalian akan diarahkan ke dalam situs resmi BlackBerry untuk membuat BlackBerry ID.
  4. Isi kolom BlackBerry ID username dengan alamat email kalian, serta masukkan password baru untuk akun BlackBerry kalian.
  5. Setelah itu isi kolom Recovery Question dengan pertanyaan yang kalian inginkan, misal warna favorit kalian bebas mengisikan pertanyaan apapun.
  6. Dan isi kolom Recovery Answer dengan jawaban dari Recovery Question. Jika kalian lupa password, maka BBM Enterprise akan menanyakan Recovery Question kalian. Sehingga kalian harus selalu ingat Recovery Answer kalian.
  7. Masukkan Firs Name dan juga Last Name kalian, kemudian masukkan kode verifikasi yang muncul.
  8. Centang semua persetujuan yang ada, serta tekan Create untuk membuat BlackBerry ID kalian.

Cara Langganan BBM Enterprise

Cara agar dapat berlangganan di BBM Enterprise ini sangatlah mudah, kalian dapat mengikut beberapa cara yang akan kami berikan kepada kalian semua. Berikut ini merupakan salah satu cara termudah agar bisa menjadi langganan di BBM Enterprise :

  1. Setelah kalian login ke dalam BBM Enterprise, maka kalian bisa mengatur langganan.
  2. Kalau sebelumnya kalian memilih aktivasi Enterprise, maka kalian bisa menghubungi administrator di instansi kalian untuk melakukan aktivasi langganan.
  3. Jika kalian memilih aktivasi pribadi, maka kalian bisa berlangganan untuk bisa menggunakan BBM Enterprise. Kalian bisa mencoba secara gratis BBM Enterprise selama 1 Tahun, bila masa uji coba habis. Maka kalian cukup membayar Rp 37.000 per 6 bulan.
  4. Tekan tombol beli untuk membeli langganan pribadi, selanjutnya kalian akan diarahkan ke Google Play Store ataupun App Store untuk menyelesaikan pembayaran.
  5. Setelah kalian melakukan pembayaran dan selesai, maka kalian bisa menambahkan nama foto profil dari akun BBM Enterprise.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin, sehingga tidak merugikan pihak lainnya. Baca juga : Foto Instagram Tidak Tersimpan di Galeri HP

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!