Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Reface App Dengan Mudah

Aplikasi Reface App

Icolancer.com – Cara download aplikasi Reface App 2021 – Kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara mendownload aplikasi dari Reface App 2021, dimana aplikasi Reface App ini merupakan aplikasi viral yang sedang banyak di pakai setiap orang baik itu di Facebook maupun media sosial lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi Reface App, kalian juga bisa dengan mudah mengubah foto diam menjadi video yang bergerak. Serta di aplikasi Reface ini ternyata sebuah fitur swap face, fitur swap face Reface App adalah fitur dimana kalian bisa mengubah wajah orang lain menjadi wajah kalian. Jika kalian ingin tahu informasi lebih lanjutnya kalian dapat membaca laman dibawah ini.

Cara Mendownload dan Menggunakan aplikasi Reface App 2021

Aplikasi Reface tersebut bisa kalian gunakan secara gratis juga loh untuk mengedit foto muka menjadi video, Reface App telah tersedia baik itu untuk perangkat Mobile Android ataupun iOS. Kalian bisa mengunduh Reface App secara langsung di Google Play Store ataupun di App Store. Baca ini : Download Hitleap Apk

Untuk cara menginstal aplikasi Reface App 2021 ini sangatlah mudah buat kalian instal, karena kalian hanya dapat menekan tombol link download yang ada di aplikasi Reface App. Berikut ini merupakan cara agar dapat mendownload ataupun menginstal Reface App dengan mudah :

  1. Download Apk Reface iOS : https://apps.apple.com/us/app/reface-face-swap-videos/id1488782587.
  2. Download Apk Reface Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=video.reface.app&hl=en&gl=US.

Cara Membuat Foto Bernyanyi Dengan Reface App

Ternyata di aplikasi Reface App ini bisa menggerakkan foto kalian dan membuatnya menjadi video, cara mengubah foto diam menjadi gerak di Reface App sangatlah mudah untuk kalian gunakan. Berikut ini merupakan cara agar dapat mengedit foto muka menjadi video bergerak menggunakan aplikasi Reface App :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi Reface App yang sudah kalian unduh dari Google Play Store maupun App Store.
  2. Lalu pada menu Featured kalian akan melihat banner yang bertuliskan Animate Multiple Faces, tekan tombol Try Now untuk mencobanya.
  3. Kemudian tekan Gallery, pilih foto yang ingin kalian edit menjadi video.
  4. Setalah itu tunggu sampai analyzing for face sampai selesai.
  5. Nanti pada bagian Animation kalian bisa pilih lagu dan gerakkan yang akan dipakai untuk menggerakkan foto kalian.
  6. Terakhir sampai Reface App menyelesaikan proses pengeditan, jika sudah tekan tombol download untuk menyimpan hasilnya ke gallery.

Cara Swap Face di Aplikasi Reface

Untuk cara Swap Face di aplikasi Reface sangatlah mudah, kalian hanya bisa mengganti wajah karakter film, idol, artis. ataupun tokoh wajah orang terkenal dengan wajah kalian. Berikut ini adalah cara ganti wajah artis dengan wajah sendiri menggunakan aplikasi Reface App :

  1. Kalian dapat membuka aplikasi Reface, tekan tombol lingkaran dengan tanda +.
  2. Lalu tekan gallery dan pilih foto kalian yang bagian wajahnya terlihat jelas.
  3. Pada bagian menu Featured kalian bisa menekan tombol gambar ido, artis ataupun karakter film yang ingin diubah wajahnya menjadi muka kalian.
  4. Kemudian tunggu proses Refacing selesai, jika sudah selesai tinggal tekan tombol panah kebawah untuk mendownload video hasil edit Reface App ke galeri.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai Reface App bagaimana sangat mudahkan, jika kalian ingin mencobanya maka kalian dapat melihat cara yang telah kami berikan diatas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!