Cara Ganti Intro MLBB Dengan Mudah

Cara Mengganti Intro ML

Icolancer.com – Cara Ganti Intro MLBB – Ternyata game dari Mobile Legends ini merupakan game MOBA yang sangat banyak diminatin setiap orang baik itu orang dewasa maupun anak-anak, dan pada saat ini banyak muncul trik yang dapat kalian gunakan untuk mengedit serta memodifikasi tampilan game Mobile Legends. Kalian juga dapat melihat laman yang kami berikan ini, sehingga kalian dapat langsung mencobanya juga.

Dengan cara mengganti intro pada permainan Mobile Legends ini saat pertama kali membuka akan berubah menjadi tampilan yang sangat berbeda dari yang sebelumnya. Dan kami akan menjelaskan bagaimana cara mengganti intro Mobile Legends dengan video, anime, game serta yang lainnya.

Cara Ganti Intro Mobile Legends

Cara untuk mengganti intro Mobile Legends terdapat dua cara yang bisa kalian gunakan script ataupun kalian juga bisa menggunakan aplikasi ganti intro Mobile Legends. Dengan cara memilih mau menggunakan cara yang ingin kalian pakai dan cara dari kedua itu sangatlah mudah buat kalian yang ingin mengganti intro pada permainan Mobile Legends.

Baca juga :

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan salah satu saja, apabila salah satu cara tersebut membuat kalian pusing, kami akan menjelaskan cara keduanya agar tidak membuat kalian kesulitan. Karena cara keduanya juga bisa untuk mengganti intro Mobile Legends dengan sangat mudah dan tidak membuat kalian pusing.

Cara Mengganti Intro Mobile Legends Dengan Video Anime

Untuk cara mengganti intro Mobile Legends dengan menggunakan video anime maka kalian juga harus mendownload script animenya terlebih dahulu. Berikut merupakan cara mengganti intro Mobile Legends dengan video anime sebagai berikut :

  1. Kalian bisa mendownload terlebih dahulu intro video anime.
  2. Lalu kalian dapat mengekstrak dengan menggunakan ZArchiver.
  3. Kemudian cari file yang bernama Splash.mp4 dan salin.
  4. Selanjutnya paste file tersebut pada folder penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > audio > android > paste.
  5. Lalu kalian dapat membuka game Mobile Legends.

Cara Mengganti Intro Mobile Legends Dengan Apk Intro Mobile Legends

Nah, untuk cara mengganti intro Mobile Legends caranya juga sama seperti yang diatas. Berikut cara mengganti intro Mobile Legends dengan aplikasi intro Mobile Legens sebagai berikut :

  1. Kalian juga bisa mendownload aplikasi intro Mobile Legends terlebih dahulu.
  2. Dan setelah kalian selesai mendownload, kalian bisa memasangnya langsung.
  3. Kemudian buka aplikasi dan pilih intro dengan menekan gambar.
  4. Lalu kalian harus menunggu injeksi sampai 100%.
  5. Terakhir kalian bisa membuka game Mobile Legends.

Seperti itulah informasi yang dapat kami berikan. Semoga saja dengan adanya informasi tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua serta kalian juga dapat mempergunakan informasi ini dengan sebaik mungkin.

You May Also Like

About the Author: icolancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!